Tim Garuda Pastikan Jadi Juara Simulasi Piala Uber 2020

┬áTim Garuda Pastikan Jadi Juara Simulasi Piala Uber 2020 – Regu Garuda membenarkan jadi jawara di pertandingan Imitasi Piala Memburu 2020 berakhir berhasik menumpaskan perlawanan Banteng di peperangan terakhir yang berjalan pada Jumat( 11 atau 9 atau 2020) malam Wib. Berkah kemenangan 4- 1 atas Banteng, Garuda juga memuncaki klasemen tim Imitasi Piala Memburu 2020 itu.

Sedangkan itu, Banteng yang takluk malah cuma dapat menaiki tingkatan ketiga di Imitasi Piala Memburu 2020 itu. Mereka takluk dari Rajawali yang pada peperangan terakhirnya sanggup menaklukkan Gembong.

Kembali ke Regu Garuda. Garuda yang main di awali oleh Gregoria Mariska Tunjung itu dapat dibilang tidak hadapi permasalahan yang berarti dikala mengalami Regu Banteng. Karena Garuda langsung membenarkan kemenangan di game keempat.

Biarpun sedemikian itu, sesungguhnya para perwakilan Banteng telah berupaya melaksanakan yang terbaik. Perihal itu bisa diamati dari pertarungan antara Gregoria melawan Ruselli Konglomerat. Gregoria hingga wajib main sampai rubber permainan buat bisa menaklukkan Ruselli 13- 21, 21- 19, 21- 17.

Kemudian di game kedua pendamping gadis dari Garuda, Yulfira Barkah atau Febby Valencia Dwijayanti Gani sanggup menanggulangi dengan gampang perlawanan dari Amalia Sinar Pratiwi atau Apriyani Rahayu. Yulfira atau Febby berhasil dengan angka 21- 12 serta 21- 17.

Pada game ketiga Banteng sesungguhnya telah mengakhiri laju Garuda. Karena Choirunnisa sanggup menanggulangi peperangan Stephanie Widjaja dengan angka 21- 17 serta 21- 19. Karena game itu, angka sedangkan Banteng 1- 2 Garuda.

Hendak namun, peperangan Banteng langsung pupus karena di game keempat pendamping Jesita Gadis Miantoro atau Lanny Tria Mayasari sanggup menaklukkan Rachel Allessya Rose atau Meilysa Trias Puspita Ekstrak.

Terakhir, Aisyah Sativa Fatetani menutup peperangan Garuda dengan manis sebab membagikan kemenangan berakhir menaklukkan Ester Nurumi Tri Wardoyo. Begitulah peperangan Garuda dalam mencapai titel pemenang Imitasi Piala Memburu 2020.