Sudah Puas dengan Rapornya di MotoGP 2020 Morbidelli

Sudah Puas dengan Rapornya di MotoGP 2020 Morbidelli  РFranco Morbidelli berkata, ia telah jadi pebalap yang lebih bagus dari tadinya. Morbidelli pula puas dengan hasil yang dicapainya di MotoGP 2020.

Pebalap Petronas SRT itu telah 2 kali naik podium dalam 8 seri awal di masa ini melalui kemenangan di San Marino serta finis runner- up di Republik Ceko. Tetapi, Morbidelli pula bernasib sial sehabis dituntut retired 2 kali di Andalusia dan Austria.

Bagaimanapun, penampilan Morbidelli memanjat dibanding pada tahun kemudian. Di masa keduanya di kategori premier itu, Morbidelli mentok finis kelima serta 6 kali kandas finis dalam 19 pacuan. Walhasil, pebalap Italia itu mengakhiri 2019 di posisi kesepuluh dengan 115 nilai.

Sedangkan itu Morbidelli saat ini hinggap di tingkatan kelima klasemen sedangkan MotoGP berakhir mengakulasi 77 nilai, berjarak 31 nilai dari kawan seregunya Fabio Quartararo di posisi paling atas. Walaupun begitu, Morbidelli suka sebab telah membuat banyak perkembangan.

” Kita telah bertambah dengan cara penting dibanding dengan tahun kemudian serta saat ini telah nyata saya merupakan pebalap yang lebih bagus,” kata Morbidelli dikutip Speedweek.” Saya lebih handal serta pula bertugas lebih bagus dengan regu alhasil menghasilkan dampak positif pada hasil- hasil pacuan,” lanjut rider berdarah Brasil itu.

” Saya amat bahagia dengan masa sepanjang ini sebab walaupun kita banyak sial, kita toh sedang nongkrong di posisi 5 klasemen, yang pasti saja ini hebat.”

Franco Morbidelli hendak berburu podium ketiganya di masa ini di Le Mans, Prancis. Seri kesembilan itu hendak dilangsungkan pada 9- 11 Oktober kelak.

Tags: