Prediksi Khabib soal Duel Miocic vs Ngannou di UFC 260

Prediksi Khabib soal Duel Miocic vs Ngannou di UFC 260

Prediksi Khabib soal Duel Miocic vs Ngannou di UFC 260

Mantan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, memprediksi Stipe Miocic dan Francis Ngannou mempunyai peluang sama di UFC 260, Minggu (28/3).
Pasang Bola
Khabib yang sudah resmi gantung sarung tangan menyebut ke-2 petarung memliki peluang yang sama untuk memenangi perebutan gelar juara dunia kelas berat.

“Sejujurnya terlampau sulit untuk memilih pemenang di pertarungan ini. Keduanya terlampau bagus. Miocic petarung yang terlampau bagus, Ngannou termasuk bagus. Saya tidak tahu, ini pertarungan 50/50,” kata Khabib dilansir Talksport.

Miocic memenangi pertarungan pada mulanya pada Januari 2018. Kala itu, Miocic berhasil mendominasi pertarungan dengan mengalahkan Ngannou melalui kemenangan angka mutlak dalam lima ronde.

Ngannou susah menghadapi usaha takedown dari sang juara bertahan. The Predator termasuk untuk kali pertama harus bermain hingga lima ronde dalam kariernya.

Kendati demikian, petarung UFC Israel Adesanya tak sependapat dengan Khabib. Adesanya menilai Ngannou bakal muncul sebagai pemenang di UFC 260.

“Saya terasa Ngannou tampil penuh cinta dan kekuatan di pertarungan pertama lawan Miocic. Dia paham terkecuali menyentuh seseorang, mereka bakal tertidur. Dia sudah studi dari pertarungan pertamanya dan saya rasa dia sudah berkembang dari sebelumnya,” kata Adesanya.

“Saya sudah bicara langsung dengannya dan saya paham kemampuannya. Dia pria yang tak menginginkan Anda sentuh. Sekarang dia adalah petarung cerdas dan saya tak sabar menyaksikannya. Saya mendukung saudara saya itu,” malah Adesanya.

Kunjungi Juga : Berita Sepak Bola

Sama seperti tiga th. lalu, Ngannou berstatus penantang di pertarungan ini kala Miocic adalah sang juara bertahan.