Jadi Petugas TPS, Marcelo Mungkin Absen di Chelsea vs Madrid

Jadi Petugas TPS, Marcelo Mungkin Absen di Chelsea vs Madrid

Jadi Petugas TPS, Marcelo Mungkin Absen di Chelsea vs Madrid

Pemain Real Madrid, Marcelo barangkali absen lawan Chelsea terhadap leg ke dua semifinal Liga Champions gara-gara bertugas mengawal Pemilu dewan Komunitas Madrid terhadap 4 Mei mendatang.
FS88BET
Pemilu kota Madrid itu digelar satu hari sebelum saat laga Chelsea vs Madrid. Laga ini dapat kritis untuk pilih cara Los Merengues lolos ke final Liga Champions sesudah bermain imbang 1-1 di leg pertama semifinal, Rabu (28/4) dini hari WIB.

Dilansir berasal dari ESPN, Marcelo terpilih secara acak untuk bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) area ia tinggal. Marcelo terpilih gara-gara ia udah mendapatkan kewarganegaraan Spanyol terhadap 2011 lalu.

Kabar ini segera direspons oleh pihak Madrid. Pihak klub berharap bisa merampungkan kasus ini supaya Marcelo bisa masuk skuad melawan Chelsea.

Sesuai hukum di Spanyol, warga negara yang dipilih sebagai petugas TPS kala Pemilu bisa melakukan permohonan untuk tidak ditugaskan. Seseorang bisa berharap untuk dibebaskan berasal dari tugas tersebut bersama dengan alasan tertentu, terhitung gara-gara alasan kewajiban sebagai profesional.

Marca terhitung melaporkan Madrid udah mengajukan permohonan kepada otoritas penyelenggara Pemilu untuk dibebastugaskan sebagai petugas TPS. Namun, pihak Madrid belum mendapatkan respons mengenai perihal ini.

Kunjungi Juga : Berita Sepak Bola

Sebagai alternatif, Marcelo bisa melakukan perjalanan seorang diri untuk menyusul rekan-rekan setimnya yang udah lebih dulu tiba di London, Inggris terhadap 5 Mei.

Seluruh pemain Madrid direncanakan terbang ke London terhadap 4 Mei. Sehari berselang, Karim Benzema dkk dapat bertanding melawan Chelsea di Stamford Bridge untuk memperebutkan satu tiket ke final Liga Champions.