Isu Ronaldo Pulang ke Real Madrid Mencuat

Isu Ronaldo Pulang ke Real Madrid Mencuat

Isu Ronaldo Pulang ke Real Madrid Mencuat

Seiring kegagalan Cristiano Ronaldo di Liga Champions, rumor kembalinya CR7 ke Real Madrid mulai mengemuka.
Bandar Taruhan
Ronaldo gagal menopang Juventus didalam duel lawan FC Porto. Juventus kelanjutannya tersingkir dan tidak dulu raih babak semifinal selama Kedatangan Ronaldo tiga musim di Bianconeri.

Di tengah kegagalan tersebut, terlihat rumor bahwa Ronaldo mungkin ulang ke Madrid. Jurnalis Spanyol, Josep Pedrerol, dikutip dari Marca, memperlihatkan bahwa agen Jorge Mendes udah berkata bersama Real Madrid berkaitan mungkin kembalinya Ronaldo.

Peluang Ronaldo untuk ulang ke Madrid dapat menjadi disambut hangat oleh Los Blancos. Pasalnya sejak Ronaldo pergi, kebolehan Madrid menjadi menurun.

Meski dapat menjadi juara La Liga, Madrid ada problem untuk beradu di Liga Champions. Sejumlah bintang yang dihadirkan terhitung Eden Hazard terhitung tak dapat menjadi solusi kehilangan Ronaldo.

Sergio Ramos di awalnya terhitung memperlihatkan bahwa perpisahan Ronaldo dan Madrid merupakan kerugian bagi ke-2 belah pihak.

Kunjungi Juga : Berita Sepak Bola

“Cristiano rugi dan Madrid rugi. Saya tidak akan melewatkan dia pergi sebab dia adalah salah satu pemain terbaik dan dia akan mempunyai kami kebih dekat untuk memenangkan gelar,” ucap Ramos.