Hasil Piala Aliansi Inggris: MU serta Tottenham Maju ke Semifinal

Hasil Piala Aliansi Inggris: MU serta Tottenham Maju ke Semifinal

Hasil Piala Aliansi Inggris: MU serta Tottenham Maju ke Semifinal

Manchester United sukses maju ke semifinal Piala Lifa Inggris 2020- 2021. MU berhasil 2- 0 di kandang Everton pada sesi perempat akhir, Kamis( 24 atau 12 atau 2020) dinihari Wib.

Pada peperangan di Goodison Park itu, bagus MU ataupun Everton merotasi pemeran. MU merendahkan Edinson Cavani serta Donny van de Beek semenjak menit awal.

MU tampak berkuasa di sesi awal. Tetapi tidak terdapat berhasil yang terwujud sepanjang 45 menit awal.

Di sesi kedua bagus MU ataupun Everton bersama kesusahan mengecap berhasil. Peperangan juga tampaknya hendak didetetapkan melalui adu denda.

Kesuntukan terkini teratasi pada menit 88. Cavani menjebol gawang Everton dengan sepakan kaki kiri sehabis menyambut korban dari Anthony Martial.

MU menaikkan berhasil lagi di era injury time. Kali ini Martial yang turut mencatatkan namanya di kediaman angka sehabis berdekatan langsung dengan kiper Robin Olsen.

Tottenham

Sedangkan itu Tottenham Hotspur pula maju ke semifinal Piala Aliansi Inggris. Tottenham berhasil jitu 3- 1 atas tuan rumah Stoke City.

Gareth Bale membuka kelebihan Tottenham pada menit 22. Jordan Thompson membandingkan angka pada menit 53.

Tottenham terkini dapat menang lagi di menit 70 berkah kelakuan Ben Davies. Harry Kane membenarkan kemenangan Tottenham dengan golnya di menit 81.