Cerita Motivasi Makna Dari Bola Golf

storiesofappreciation

Cerita Motivasi Makna Dari Bola Golf – Seorang profesor berdiri di depan kelas filsafat. Ketika pelajaran dimulai, dia mengambil gelas kosong dan mengisinya dengan bola golf. Kemudian berbicara dengan siswa, apakah gelasnya penuh…? Mereka setuju!!!!

Cerita Motivasi Makna Dari Bola Golf

storiesofappreciation – Kemudian dia menuangkan koral itu ke dalam gelas dan mengocoknya dengan lembut. Karang mengisi kekosongan pada bola golf. Kemudian dia bertanya kepada murid-muridnya: apakah gelasnya penuh? Mereka setuju!!!

Kemudian dia menaburkan kaca dengan pasir … Tentu saja, pasir menutupi semuanya.

Baca Juga : Cerita Motivasi Kehidupan Yang Singkat Untuk Dinikmati

Profesor bertanya lagi apakah gelasnya sudah penuh…??. Para murid berkata “Ya”…!!

Dia akhirnya menuangkan untuk dua cangkir kopi di dalam gelas, secara efektif mengisi ruang kosong di pasir.

Para siswa tertawa…

aku ingin kamu tahu bahwa gelas ini mewakili hidupmu.

“Bola golf itu penting Tuhan, keluarga, anak-anak, kesehatan. Ketika yang lain pergi dan hanya mereka yang tersisa, hidupmu masih penuh.

Karang berbeda, pekerjaan, rumah dan mobil. Pasir adalah hal yang biasa. Khususnya, jika Anda memasukkan pasir ke dalam toples terlebih dahulu, tidak akan ada ruang untuk karang atau bola golf. Hal yang sama dapat terjadi dalam hidup Anda.

Jika Kalian membuang energi kalian dengan hal-hal sepele, Anda tidak memiliki ruang untuk hal-hal yang penting bagi Anda.
“Jadi perhatikan apa yang penting untuk kebahagiaan Anda.

Bermainlah dengan anak-anak Anda. Luangkan waktu untuk memeriksa kesehatan Anda. “Undang pasanganmu makan malam” “Urus dulu bola golfnya.

Hal-hal yang benar-benar penting. Tetapkan prioritas Anda. Terakhir, rawat pasirnya.

Salah satu siswa mengangkat tangannya serta melontarkan pertanyaan: “Apa artinya kopi? Profesor itu tersenyum. “Saya senang Anda bertanya. ”“ Ini seharusnya menunjukkan bahwa hidup Anda tampak begitu lengkap sehingga masih ada ruang untuk minum kopi bersama teman-teman.