Cerita Motivasi Kisah Dari Pengemis Tua

storiesofappreciation

Cerita Motivasi Kisah Dari Pengemis Tua – Seorang anak buta duduk bersila di tangga menuju supermarket. Ya, dia adalah seorang pengemis yang berharap agar pengunjung yang lewat di hadapannya mendapat ampunan. Di depan anak laki-laki itu ada sebuah toples tua, yang hanya berisi satu sen terbesar, tetapi di kedua tangannya dia memegang tanda bertuliskan “Saya buta, kasihanilah saya.”

Cerita Motivasi Kisah Dari Pengemis Tua

storiesofappreciation – Itu adalah seorang pria yang kebetulan lewat di depan seorang anak kecil. Dia merogoh sakunya, mengeluarkan lebih dari sepuluh sen, dan memasukkannya ke dalam toples anak itu. Untuk sementara, pria itu memperhatikan dan mendengarkan pesan di papan tulis. Seolah sedang memikirkan sesuatu, dahinya berkedut.

Baca Juga : Cerita Motivasi Berawal Dari Uang 100 Dollar

Pria itu kemudian berharap agar papan yang dibawa anak itu akan dibalik dan menulis lebih dari satu kata di atasnya. Sambil tersenyum, pria itu menyerahkan papan itu kembali dan pergi. Setelah kematian suaminya, uang receh dari pengunjung supermarket dengan cepat mengalir ke toples anak itu. Dalam waktu kurang dari satu jam, bank anak itu hampir penuh. Selamat untuk anak.

Beberapa saat kemudian, pria itu kembali untuk bertemu dan menyapa anak itu. Bocah itu mengucapkan terima kasih kepada orang itu dan kemudian bertanya apa yang dia tulis di papan tulisnya. Pria itu menjawab, “Saya menulis, “Hari yang indah, tetapi saya tidak melihatnya.” Saya hanya ingin mengungkapkan betapa beruntungnya orang yang masih bisa melihat. Saya tidak ingin pengunjung memberikan uang tambahan, saya hanya minta maaf untuk Anda. Saya ingin mereka berterima kasih, mengingatkan mereka untuk selalu bersyukur.”

Pria itu melanjutkan, “Selain menambah penghasilanmu, aku ingin memberimu pemahaman bahwa hidup memberimu 100 alasan untuk menangis, tetapi untuk menunjukkan bahwa ada 1000 alasan lagi untuk tersenyum.