Cerita Motivasi Berawal Dari Uang 100 Dollar

storiesofappreciation

Cerita Motivasi Berawal Dari Uang 100 Dollar – Ada motivator dunia di belakang departemen. Ya, dia benar-benar bertugas memberikan dorongan kepada perwakilan perusahaan. Ruang seminar hotel penuh. Sekitar 300 staf berpakaian rapi berkumpul dan dengan tenang duduk di kursi mereka. Matanya beralih ke sang motivator, seolah mengharapkan pencerahan baru.

Cerita Motivasi Berawal Dari Uang 100 Dollar

storiesofappreciation – Motivator yang biasa untuk mendapatkan seratus dolar dari saku Anda Uang itu tampak baru. “Siapa yang butuh uang ini?” serunya. Semua orang di aula mengangkat tangan setuju. Beberapa dari mereka tersenyum sendiri dan bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan motivator.

Baca Juga : Cerita Motivasi Makna Dari Bola Golf

Motivator berikutnya memeras uang seratus dolar. Uang yang dulu terlihat rapi kini menjadi berantakan berhias. Sang motivator memanggil lagi: “Siapa yang butuh uang ini?” Pada saat yang sama, semua penonton selalu mengangkat tangan. Kemudian sang motivator menyeka keringat dari uang. , lalu meletakkan uang itu di lantai mimbar dan menginjak-injaknya. “Siapa lagi yang membutuhkan uang ini?” Seluruh penonton mengangkat tangan lagi, tertawa.

Teman untuk semua orang.” Sang motivator berkata, “Ini adalah pelajaran berharga. Apa pun yang saya lakukan dengan uang ini tidak mengubah permintaan Anda untuk menerimanya. Anda mau, karena Anda mengerti, betapapun kotornya, uang ini nilainya tidak akan berubah. Seratus rupiah tetaplah seratus rupiah yang masih bisa digunakan untuk membeli barang, pakaian atau apapun.”

Sang motivator dengan rendah hati melanjutkan ceritanya: “Seperti dalam hidup, Anda bisa jatuh, Anda kotor, menyeka keringat, diinjak-injak, jelek, tidak kaya, atau sesuatu yang lain … nilai sebagai pribadi. Terlahir sebagai manusia, Anda akan selalu menjadi manusia, seperti saya, dalam bentuk apa pun.”

Setelah menghela nafas, sang motivator berbicara lagi: “Anda menghargai dan menghargai orang-orang di sekitar Anda. Anda memainkan peran penting dalam kehidupan orang-orang di sekitar Anda. Anda adalah pribadi dan orang yang sangat berharga, terutama bagi orang yang Anda cintai. Bahkan jika tidak ada orang lain yang mencintaimu, kamu selalu istimewa bagi yang menciptakanmu.”