Cerita Motivasi Arti Dan Makna Dari Kebahagiaan Hidup

storiesofappreciation

Cerita Motivasi Arti Dan Makna Dari Kebahagiaan Hidup – Suatu hari, bapak dan anak aku sedang duduk di tepi sungai dan berbicara. Sang bapak berkata kepada anaknya: “Dengar, anakku, air benar-benar mutlak di dalam kehidupan ini. Tanpa air kita seluruh bakal mati.”

Cerita Motivasi Arti Dan Makna Dari Kebahagiaan Hidup

storiesofappreciation – Pada saat yang sama, ikan kecil itu mendengarkan percakapan berasal dari bawah air, jadi tiba-tiba dia jadi khawatir dan ingin tahu apa itu air. Ikan-ikan itu berenang menuju hulu sungai ke hilir, dan seluruh ikan yang mereka temui berkata, “Hei, tahukah kamu di mana air itu? Saya mendengar orang-orang menyebutkan bahwa kehidupan bakal mati tanpa air.”

Baca Juga : Kisah Motivasi Kisah Laki-Laki Tukang Kayu

Lagi pula, seluruh ikan tidak tahu di mana airnya, ikan-ikan itu mulai khawatir, berenang ke sumbernya untuk bersua bersama ikan tua yang berpengalaman, dan bersama bersama ikan tua ikan ini menanyakan perihal yang sama. Bagaimana bersama air? –Ikan tua menjawab. “Jangan khawatir, anakku, air mengelilingimu, jadi kamu bahkan tidak tahu keberadaannya. Memang, tanpa air kita mati.”

Apa makna cerita ini bagi kita? Orang sering mengalami situasi di mana ikan-ikan kecil melihat lagi kehidupan dan kebahagiaan mereka, dan dikelilingi oleh kebahagiaan yang bahkan tidak bakal mereka menyadari jikalau mereka masih hidup. Ada banyak …

Kehidupan dan kebahagiaan mengitari kita di mana-mana, dan kita hidup dengannya dikarenakan kita mencoba memahaminya.

Seberat apa pun persoalan yang kita hadapi, seberat apa pun cobaan, seberat apa pun hidup, kita bakal menyatukan hati bersama tenang dan ikhlas. Hidup senantiasa manis, kadang kala menyakitkan, senantiasa bahagia, dan tiba-tiba sedih. Jadi mari kita sambut seluruh orang bersama senyuman! Bertekunlah di dalam segala spekulasi, halangan dan tantangan untuk jadi “logam mulia”.

Kehidupan dan kebahagiaan ada di kira-kira kita, jalani saja selama kita siap membuka diri dan hati kita, dan juga senantiasa mensyukuri nikmat yang dibawanya. jadi bahagia.

“Menjadi suka kadang kala sulit. Ini seperti merawat tempat tinggal yang baik. Anda harus mengambil harta dan membuang sampah Anda.”

“Untuk bahagia, Anda harus mencari hal-hal baik. Anda dapat melihat panorama indah di satu segi dan jendela kotor di segi lain, jadi pilihlah apa yang harus dicari dan apa yang harus dipikirkan.”

“Di sini, sekarang, berasal dari sini hingga besok”