Belum Ada Juara hingga 4 Seri Tersisa Anomali MotoGP 2020

Belum Ada Juara hingga 4 Seri Tersisa Anomali MotoGP 2020 – MotoGP 2020 jadi anomali dari masa kemudian karena kompetisi pemenang sedang berjalan kencang sampai 4 seri tertinggal.

Masa kemudian, Marc Marquez sudah membenarkan titel pemenang bumi MotoGP 2019 dikala pacuan sedang tertinggal 5 seri.

Yang jadi pembeda, Marquez mengancing titel pemenang bumi di pacuan ke- 15 dari keseluruhan 20 seri. Sedangkan masa 2020 cuma terdapat 14 seri pacuan karena luang tertunda sebab Covid- 19.

Marquez tidak dapat mengulangi keberhasilan masa kemudian sebab hadapi luka jauh. Rider asal Spanyol itu hadapi patah tangan semenjak seri awal masa 2020.

Sebagian hari sehabis pembedahan, Marquez luang berupaya turun di tahap bimbingan leluasa ketiga MotoGP Andalusia. Tetapi, cederanya meningkat akut serta menyudahi bolos di tahap pacuan.

Pembalap 27 tahun itu terdesak kembali naik meja pembedahan serta meminggir sampai dikala ini. Absennya Marquez malah membuat kompetisi titel pemenang berjalan hebat.

Tidak terdapat pembalap yang memimpin kemenangan. Sampai seri ke- 10 terdapat 8 pembalap yang sanggup mencapai kemenangan di MotoGP 2020.

Cuma Fabio Quartararo yang sanggup mencapai 3 kemenangan. Sedangkan 7 pembalap yang lain terkini sekali menaklukkan pacuan.

Tidak hanya Quartararo, 7 juara yang lain merupakan Brad Binder, Andrea Dovizioso, Miguel Oliveira, Franco Morbidelli, Maverick Vinales, Danilo Petrucci, serta Alex Rins.

Istimewanya lagi, dikala ini pucuk klasemen MotoGP 2020 dipahami Joan Mir yang tidak sempat mencapai kemenangan. Tetapi, beliau terhitung tidak berubah- ubah naik podium.

Joan Mir dikala ini membereskan 121 nilai ataupun cuma menang 6 nilai dari Quartararo yang terletak di posisi kedua.

Beberapa pembalap yang lain pula sedang mempunyai kesempatan pemenang sebab mendapatkan nilai yang tidak jauh beda. Maverick Vinales saat ini membereskan 109 nilai, Andrea Dovizioso 106 nilai, serta Takaaki Nakagami 92 nilai.