Asnawi Buat Assist di Pertandingan Terbaik K League 2

Asnawi Buat Assist di Pertandingan Terbaik K League 2

Asnawi Buat Assist di Pertandingan Terbaik K League 2

Asnawi Mangkualam menyebabkan assist di dalam pertandingan Ansan Greeners vs Daejeon Citizens yang dinobatkan sebagai pertandingan paling baik K League 2 pekan kedelapan.
Pasang Bola
Duel Ansan vs Daejeon merupakan tidak benar satu dari lima pertandingan K League 2 pekan kedelapan yang berlangsung pada akhir pekan kemarin.

Dibanding pertandingan lain, laga Ansan melawan kesebelasan pemimpin klasemen K League 2 itu terbilang minim gol.

Namun dilansir dari situs resmi K League, pertandingan yang berlangsung di Stadion Ansan Wa itu mendapat penilaian sebagai yang terbaik.

Selama 90 menit pertandingan berlangsung terbuka. Kedua kesebelasan sama-sama menciptakan kesempatan berbahaya. Bahkan Asnawi sempat mempunyai kesempatan mencetak gol ketika terima umpan dari Kim Ryun Do pada menit ke-41.

Asnawi turut berjasa di dalam kemenangan Ansan atas Daejeon gara-gara berhasil melepaskan umpan akurat ke kotak penalti yang disambar menjadi gol oleh Shim Jae Min pada menit ke-81.

Dalam laporan mingguan, Asnawi pun tercatat sebagai tidak benar satu pemain paling baik dan masuk di dalam penghargaan best 11 K League 2 di pekan kedelapan.

Selain Asnawi terdapat dua pemain Ansan yang terhitung masuk di dalam daftar starter tersebut, yaitu gelandang Lee Sang Min dan bek Yeon Jemin.

Tiga poin yang diraih saat menghadapi pemimpin klasemen K League 2 berikut menjaga Ansan sebagai penghuni empat besar klasemen.

Kunjungi Juga : Berita Sepak Bola

Jika Ansan sanggup menjaga posisi di zona empat besar, maka kesebelasan berjuluk Serigala Hijau itu mempunyai kesempatan merintis laga play off promosi ke K League 1.