Alex Marquez Makin Hebat Jelang MotoGP Teruel

Alex Marquez Makin Hebat Jelang MotoGP Teruel – Alex Marquez lalu muncul kebolehan di 2 seri terakhir MotoGP 2020. Adik Marc Marquez itu nampak terus menjadi hebat menghadap MotoGP Teruel akhir minggu ini.

Marquez sukses finis kedua di MotoGP Aragon 2020. Pemenang bumi Moto2 2019 itu finis di balik pembalap Suzuki Alex Rins.

Kesuksesan finis kedua itu alegori kemenangan bikin Marquez. Perihal ini karena Marquez mengawali pacuan dari posisi ke- 11.

Tetapi, Marquez sanggup tampak kilat dikala pacuan. Pembalap berumur 24 itu melampaui satu per satu pembalap sampai dapat finis di podium.

Sadapan itu mengulangi pendapatan bergengsi di MotoGP Prancis. Marquez pula dapat finis kedua di Sirkuit Bugatti Le Mans.

Marquez mencapai podium pertamanya di seri itu dengan heroik. Mulai dari posisi ke- 18, Marquez dapat melampaui banyak pembalap sampai kesimpulannya finis di balik pembalap Ducati Danilo Petrucci.

Sadapan 2 podium itu membuat Marquez akan jadi bahaya terbanyak bikin pembalap- pembalap lain. Marquez nampak terus menjadi nyetel dengan motor yang ditungganginya.

Situasi ini berlainan dibanding rapor Marquez di 8 seri tadinya. Memo terbaiknya cuma finis ketujuh di MotoGP Emilia Romagna.

Marquez sendiri merasa kaget dengan performanya di MotoGP Aragon. Walaupun begitu, beliau merasa besar hati sebab dapat tampak kilat bersama Honda.

” Aku suka, besar hati dengan pacuan kita sebab sejauh minggu ini kita memandang kemampuan yang luar lazim. Aku individu pula kaget dapat tampak kilat dikala itu serta aku merasa aman menunggang motor,” ucapnya semacam dikutip Crash.