3 Petinju yang Ditantang Mike Tyson

3 Petinju yang Ditantang Mike Tyson

3 Petinju yang Ditantang Mike Tyson

Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, mengutarakan permintaan berhadapan bersama Evander Holyfield, Lennox Lewis, dan Tyson Fury.
Pasang Bola
Dalam kanal YouTube Hotboxin’ with Mike Tyson, mantan petinju berjuluk Si Leher Beton itu meyakinkan tiga nama besar dari dua masa tidak serupa di olahraga tinju.

“Saya mau Holyfield dan saya mau Lennox Lewis tahun ini. Saya mau keduanya, saya mau keduanya tahun ini. Saya juga mau sebuah ekshibisi bersama Tyson Fury,” ujar Tyson di sela-sela percakapan bersama juara kelas berat UFC, Francis Ngannou.

“Jika saya melakukannya, apalagi kalau saya dapat berjumpa dua orang itu [Lewis dan Holyfield], saya dapat katakan, ‘Semua selesai, saya dapat melanjutkan hidup.’,” sambungnya dikutip dari TalkSport.

Pertarungan jilid ketiga Tyson vs Holyfield sempat menjadi percakapan beberapa selagi lalu dan menginformasikan 29 Mei sebagai selagi pertandingan, tetapi pihak Tyson lantas menginformasikan pembatalan duel.

Sebelumnya Tyson dan Holyfield pernah berjumpa terhadap 1996 dan 1997. Tyson kalah TKO terhadap pertemuan pertama dan didiskualifikasi terhadap pertemuan kedua.

Tyson juga pernah mengalami kekalahan KO dari Lewis didalam duel perebutan sabuk kelas berat versi WBC, IBF, dan IBO terhadap 2002.

Sementara Fury yang berlaga di masa tidak serupa bersama Tyson belum pernah meladeni Iron Mike di atas ring. Namun rumor tentang ekshibisi Tyson vs Fury juga pernah berkembang terhadap akhir tahun lalu. Ketika itu Fury mengaku pernah ditelepon oleh orang yang menawarkan duel bersama Tyson.

Kunjungi Juga : Berita Sepak Bola

Kini Fury tetap sibuk bersama rancangan tampil hadapi sesama petinju Inggris, Anthony Joshua, didalam duel unifikasi gelar kelas berat.