Wanita Presenter Tinju Ini Viral, Tiba-tiba Ngomongin Sperma!

Wanita Presenter Tinju Ini Viral, Tiba-tiba Ngomongin Sperma!

Kate Abdo, presenter tinju ini, lagi viral. Sebab dirinya memuji bapak petinju Ryan Garcia dengan bawa-bawa… kata sperma!
Kate Abdo merupakan presenter acara olahraga asal Inggris. Wanita berusia 40 th. ini kerap membawakan acara olahraga dari sepakbola hingga tinju.

Bahkan, Kate Abdo pernah jadi host didalam selebrasi Ballon d’Or di th. 2014. Kini, Kate Abdo kebanyakan jadi presenter tinju.

Kate Abdo jadi presenter waktu laga Ryan Garcia vs Luke Campbell di American Airlines Center, Dallas, Amerika Serikat, terhadap Minggu (3/1/2021) pagi WIB. Ryan Garcia berhasil raih gelar juara kelas gampang interm World Boxing Council (WBC).

Garcia bermain cemerlang, meski sempat dijatuhkan oleh Campbell dengan hook kiri di ronde kedua. Garcia sesudah itu mendominasi dan berhasil lakukan hook kiri ke perut Campbell di ronde ketujuh. Garcia pun menang TKO.

Di waktu yang sama, adiknya Ryan Garcia yakni Sean Garcia terhitung menang atas lawannya, Rene Marquez. Sean bermain lebih dulu.

Kate Abdo pun dibuat terpukau oleh Ryan Garcia dan Sean Garcia. Seusai laga, Kate mewawancarai ayahnya Ryan Garcia, yakni Henry Garcia.

“Sean dan Ryan bermain luar biasa malam ini,” kata Kate.

“Anda membawa dampak mereka berdua tampan dan atletis. Itu adalah sperma yang bagus dari diri Anda,” lanjutnya.

Henry hanya mampu tersenyum dan bilang…

“Terima kasih Kate,” jawabnya.

Meski begitu, Henry keluar tidak mempermasalahkan omongan Kate tersebut. Yang tentu sih, penonton di rumah yang mendengarnya sedikit menepuk jidat dan jadi viral.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *