Valentino Rossi Positif Virus Corona

Valentino Rossi Positif Virus Corona – Valentino Rossi diklaim terhampar virus corona. The Doctor juga tidak hendak tampak di pacuan MotoGP akhir minggu ini.

Berita itu di informasikan langsung oleh Rossi melalui account alat sosial pribadinya, Kamis( 15 atau 10 atau 2020) malam Wib. Pembalap Yamaha itu mulanya mengidap meriang enteng pada Kamis pagi.

Rossi setelah itu menempuh 2 kali uji. Awal membuktikan hasil minus. Kedua hasil positif corona ia bisa pada jam 16. 00 durasi setempat.

Pembalap asal Italia itu saat ini wajib menempuh pengasingan di Le Mans. Rossi dalam situasi jengkel kepada suasana yang menimpanya serta wajib bolos pada pacuan akhir minggu ini di MotoGP Aragon.

MotoGP 2020 amat tidak berjalan lembut buat Rossi. Ia baru- baru itu dengan cara berangkaian kandas finis. Bila ditotal sepanjang masa 2020, Rossi telah kandas finis sebesar 4 kali, yang awal di dini masa.

Rossi mengakulasi 58 nilai dari 5 pacuan yang sukses diselesaikan. Dikala ini tertinggal 4 5 seri peperangan serta kian tak mungkin serta ditentukan tidak dapat mengejar 115 nilai kepunyaan Fabio Quartararo.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *