Valentino Rossi Ikut Berduka Diego Maradona Meninggal

Valentino Rossi Ikut Berduka Diego Maradona Meninggal – Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, turut berduka atas kepergian Diego Maradona terhadap Rabu 25 November 2020 malam WIB. Meski keduanya singgah berasal dari olahraga yang berbeda, tetapi Valentino Rossi turut merasakan kesedihan.

Pada hari ini, keadaan duka sebenarnya tengah menyelimuti dunia sepakbola setelah Maradona mengembuskan napas terakhir. Legenda sepakbola Argentina itu meninggal dunia karena serangan jantung.

Namun, tak hanya dunia sepakbola saja yang merasakan kedukaan atas kepergian Maradona. Pembalap MotoGP yaitu Valentino Rossi pun pun turut merasakan kehilangan atas meninggalnya sosok yang melegenda tersebut.

Melalui account Twitter-nya @ValeYellow46, Taruhan Bola pembalap berjuluk The Doctor itu turut memberikan rasa dukacita. Ia mengunggah foto kenangan dirinya bersama dengan Maradona sembari menuliskan kata-kata untuk mengungkapkan kekaguman terhadap Maradona.

Hai Diego, sang penyihir bola,” tulis Valentino Rossi terhadap account Twitter-nya.

Valentino Rossi sendiri sebenarnya punya kenangan manis terhadap Maradona didalam lebih dari satu tahun ke belakang. Keduanya diketahui membawa kekaguman satu serupa lain layaknya didalam foto yang diunggah VR46 seiring bersama dengan postingan dukacita Valentino Rossi.

Pada foto pertama, Valentino Rossi mengunggah moment kebersamaan bersama dengan Diego Maradona yang ada di balapan MotoGP San Marino 2008. Pada foto selanjutnya bahwa Maradona benar-benar mengagumi sosok Valentino Rossi.

Itu terlihat saat Maradona benar-benar suka bersua bersama dengan The Doctor hingga mencium tangan Valentino Rossi. Bahkan terhadap moment itu, Valentino Rossi sukses memenangi balapan agar memberi kesan yang baik untuk Maradona.

Sementara terhadap foto kedua, Valentino Rossi mengunggah foto kemenangannya di MotoGP Argentina terhadap 2015. Kala itu, pembalap berusia 41 tahun selanjutnya mengenakan seragam Timnas Argentina bersama dengan bertuliskan Maradona untuk mempersembahkan kemenangannya.

Maradona meninggal dunia terhadap usia 60 tahun. Pada usia yang udah setengah abad lebih 10 tahun itu, Maradona sebenarnya tak berada didalam keadaan yang sehat atau baik-baik saja. Sebelum meninggal, ia juga sempat menekuni operasi untuk hematoma subdural terhadap awal November 2020.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *