Usman Melwan Burns di UFC 258, Siapa Pemenangnya?, Simak Tanggalnya

Usman Melwan Burns di UFC 258, Siapa Pemenangnya?, Simak Tanggalnya

Usman Melwan Burns di UFC 258, Siapa Pemenangnya?, Simak Tanggalnya

Kamaru Usman akan melawan Gilbert Burns di UFC 258 pada perebutan gelar juara dunia kelas welter UFC, Minggu (14/2). Berikut jadwal siaran langsung Usman vs Burns di UFC 258.
BandarBolalive
Usman untuk kali ketiga akan berupaya mempertahankan gelar juara dunia kelas welter UFC waktu melawan Burns. Sebelumnya, petarung berdarah Nigeria itu menang atas Colby Covington dan Jorge Masvidal sejak merebut gelar dari Tyron Woodley.

Sementara Burns sedang didalam performa terbaik. Petarung asal Brasil itu sedang didalam enam kemenangan beruntun di kelas welter UFC, bersama paling akhir mengalahkan Woodley pada 30 Mei 2020.

Jadwal siaran langsung Usman vs Burns di UFC 258 akan di mulai pukul 10.00 WIB, di mulai bersama duel Maki Pitolo vs Julian Marquez di kelas menengah. Total ada lima pertarungan main card di UFC 258 bersama Usman vs Burns sebagai duel utama.

Usman dan Burns merupakan kawan satu tim di sasana Sanford MMA. Duel Usman vs Burns sebetulnya sudah diatur UFC sejak 12 Juli 2020 pada UFC 251. Namun, Burns kemudian positif virus corona dan UFC memilih Masvidal untuk melawan Usman.

UFC kemudian kembali menjadwalkan Usman vs Burns pada UFC 256, 12 Desember lalu. Tapi, kali ini giliran Usman yang wajib absen sebab cedera. UFC kemudian menjadwal kembali Usman vs Burns pada UFC 258 akhir pekan ini.

Usman sendiri tidak peduli bersama standing Burns yang merupakan kawan setimnya. The Nigerian Nightmare siap menghajar Burns dan mempertahankan gelar kelas welter UFC.

“Saya memperlihatkan Burns bagaimana bertarung bersama benar. Dia memandang bagaimana cara aku melakukannya. Saya tampil konsisten sepanjang bertahun-tahun. Jadi kita sudah paham bagaimana hasil pertarungan ini,” ucap Usman dikutip dari MMA News.

Kunjungi Juga : Berita Sepak Bola

Jadwal UFC 258 Kamaru Usman vs Gilbert Burns
Minggu 14 Februari 2021 / Pukul 10.00 WIB mulai main card / Fox Sports

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *