Tolak Banyak Klub demi MU Cavani

Tolak Banyak Klub demi MU CavaniĀ  – Edinson Cavani berterus terang menemukan banyak ajuan saat sebelum gabung Manchester United. Tetapi, ia menyangkal sebab tidak ingin melupakan kesempatan bermain di Premier League.

Cavani diimpor MU di hari terakhir pasar uang memindahkan masa panas. Striker asal Uruguay itu diterima MU dengan cara bebas sehabis kontraknya dengan Paris Saint- Germain habis.

Cavani diikat dengan kontrak sepanjang satu masa oleh MU. Setan Merah pula memiliki alternatif buat memanjangkan kontraknya satu tahun lagi.

Untuk Cavani, ini hendak jadi pengalaman pertamanya menajak di Inggris. Semenjak memindahkan ke Eropa pada 2007, Cavani telah merasakan pertandingan di Italia serta Prancis.

Hingga, Cavani juga tidak dapat menyangkal kala MU mendekatinya. Striker berumur 33 tahun itu berterus terang luang memiliki banyak opsi saat sebelum kesimpulannya menyambut pinangan MU.

” Aku amat termotivasi serta mau mulai bimbingan bersama rekan- rekan setim. Tetapi perihal terbaik merupakan klub membuktikan keyakinan pada aku dengan membutuhkan aku. Aku amat terpikat buat tiba ke mari. Aku amat termotivasi gabung klub hebat ini,” ucap Cavani semacam dikutip AS.

” Kita memiliki banyak alternatif berlainan, apalagi kala segalanya tidak gampang, bagus di zona berolahraga ataupun bumi dengan cara biasa.”

Di klub terakhirnya, PSG, Cavani mengecap 200 berhasil serta terdaftar bagaikan maksimum scorer sejauh era. Ia turut mengantar Bimbingan Parisiens menaklukkan 6 titel pemenang Ligue 1.

Sedangkan bersama Napoli, Cavani membereskan 104 berhasil dalam 138 perlombaan. Mantan pemeran Palermo itu bisa satu titel Coppa Italia bersama Napoli.

” Aku amat terpikat dengan peluang bermain di sepakbola Inggris, terlebih buat Manchester United. Jadi itu betul- betul energi raih yang besar bikin aku serta pula dorongan besar, sebab aku merasa sedang memiliki kemauan besar buat bersaing, bertugas keras, serta membagikan yang terbaik,” lanjut Cavani.

” Ini peluang aku buat bermain di Premier League, aliansi yang amat menarik serta terdapat di atas situ dengan liga- liga terbaik di bumi. Untuk aku, ini merupakan suatu martabat serta tantangan terkini yang amat memukau, serta aku tidak adem buat mencicipi rasanya bermain di Premier League,” tuturnya.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *