Sebelum Gabung MU Cavani Tanya-tanya ke Herrera

Sebelum Gabung MU Cavani Tanya-tanya ke Herrera – Terdapat kedudukan Ander Herrera dalam tertular Edinson Cavani ke Manchester United. Cavani luang memohon anjuran Herrera saat sebelum menyambut ajuan MU.

Cavani berkedudukan leluasa memindahkan pada masa panas ini sehabis kontraknya bersama Paris Saint- Germain habis. Ia setelah itu gabung MU di hari terakhir pasar uang memindahkan.

Cavani memaraf kontrak bertempo satu masa bersama MU. Setan Merah memiliki alternatif buat memanjangkan kontrak itu sepanjang satu tahun lagi.

Saat sebelum menyambut pinangan MU, Cavani berterus terang luang ucapan dengan kawan seregunya di PSG yang sempat main buat MU, Ander Herrera serta Angel Di Maria.

Percakapan dengan Herrera dengan cara spesial memastikan Cavani buat menyambut pinangan MU. Gelandang asal Spanyol itu sempat menguatkan MU pada 2014- 2019.

” Aku banyak ngobrol dengan Ander, sedemikian itu pula dengan sahabat setim yang lain, semacam Angel Di Maria, yang pula terdapat di Paris,” ucap Cavani semacam dikutip AS.

” Itu betul- betul hingga menit- menit terakhir serta aku bertamu Ander buat ucapan.”

” Aku amat memuja- muja Ander, ia orang yang bagus serta aku rasa kata- katanya hendak menolong aku, dengan berikan ketahui aku sedikit pertanyaan semacam apa di United. Serta, betul, betul jika sehabis aku ucapan dengan Ander, kita menggapai perjanjian dengan klub,” tutur Cavani.

 

Tags:,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *