Sebagai Saingan Berat di MotoGP 2020 Joan Mir Sebut Nama Rins dan Quartararo

Sebagai Saingan Berat di MotoGP 2020 Joan Mir Sebut Nama Rins dan Quartararo – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengaku mengalami kompetisi sengit untuk merebut gelar juara dunia di MotoGP 2020. Ia menjelaskan memiliki banyak rival yang membuatnya perlu berjuang keras untuk merengkuh titel juara.

Mir menilai para pembalap MotoGP th. ini memiliki kecepatan yang luar biasa. Sehingga pembalap Spanyol itu pun tidak bisa menentukan siapa-siapa saja lawan terberat di MotoGP musim ini.

Joan Mir

Namun terhadap sesi konferensi pers-nya di Madrid, Mir menyebut dua nama yang dianggap memiliki kecepatan tinggi. Keduanya adalah Alex Rins yang merupakan kawan setim sendiri dan Fabio Quartararo berasal dari Tim Petronas Yamaha SRT.

Akan tetapi, Mir terhitung tidak dan juga merta melewatkan nama-nama lain dikarenakan pembalap MotoGP lain terhitung cepat. Sebut saja seperti Franco Morbidelli, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, hingga pembalap KTM Pol Espargaro.

Keempat pembalap pembalap terhitung tidak benar satu lawan berat bagi Mir dikarenakan kerap menghiasi podium. Namun begitu, Mir lebih unggul berasal dari para pembalap lainnya dikarenakan bisa tampil konsisten.

“Rekan setim aku cepat, Fabio Quartararo terhitung cepat, seperti terhitung pembalap berasal dari pabrikan lain yang sudah memperlihatkan level hebat musim ini,”

Rins sendiri terlihat sebagai juara dunia usai menumpulkan 171 poin.Taruhan Bola Pembalap berusia 23 th. itu memastikan gelar juara dunia di MotoGP Valencia 2020 sesudah merampungkan balapan di tempat ketujuh.

Sementara itu, posisi runner-up ditempati Morbidelli yang berjarak 13 poin dengan Mir. Bahkan MotoGP musim ini menyamai catatan terhadap 2016 dengan memiliki sembilan enam pemenang berbeda.

Meski begitu, Mir tidak berharap terhadap MotoGP 2021, ia akan memiliki banyak saingan seperti terhadap musim ini. Sebab jikalau berkaca di MotoGP 2020, nyaris beberapa pembalap memiliki peluang yang serupa untuk merebut gelar juara dunia.

“Saya berharap th. depan kami tidak akan memiliki banyak rival yang tidak serupa seperti terhadap 2020,” pungkasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *