Neville: Solskjaer Butuh Segera Raih Trofi

Neville: Solskjaer Butuh Segera Raih Trofi

Manchester United tetap belum menggapai trofi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjer. Manajer asal Norwegia itu disebut kudu segera menggapai trofi.
Solskjaer jadi manajer MU sejak 19 Desember 2018. Dia menggantikan Jose Mourinho yang pisah jalan bersama The Red Devils.

Selama menangani MU, Solskjaer udah merintis sebanyak 116 pertandingan. Ada 65 kemenangan yang digapai Solskjaer bersama MU, 23 pertandingan selesai imbang, dan 28 lainnya menelan kekalahan.

Sudah empat kali Solskjaer gagal mengantarkan MU ke babak final. Yang terbaru, MU disingkirkan oleh Manchester City di Piala Liga Inggris.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Kamis (7/1/2021), MU tumbang 0-2 berasal dari Man City. Gol John Stones dan Fernandinho yang jadi batu sandungan untuk MU.

Eks pemain MU, Gary Neville, yang bilang bahwa Solskjaer kudu segera mempersembahkan trofi.

“Saya udah bilang sebelum akan malam ini bahwa saya mulai tersedia ekspektasi lebih terhadap laga inti untuk saya sebagai pendukung Man United dibandingkan akan tersedia satu pekan di hari Minggu melawan Liverpool di Anfield. Tak tersedia seorang pun di musim ini berharap Man United jadi kandidat juara liga, namun saya pikir tersedia perasaan: menangi trofi,” kata Neville di Sky Sports.

“Ole, di akhir musim ini, akan tersedia di sana sepanjang 2,5 tahun, dan merintis 2,5 musim tanpa satu trofi. Itu akan mulai menghadirkan satu tekanan, gara-gara itu mendukung anda menggapai tujuan.”

“Juergen Klopp memerlukan satu trofi dan kelanjutannya menggapai Liga Champions. Pep Guardiola memenangi Piala Liga Inggris, Jose Mourinho di lebih dari satu klub memenangi Piala Liga Inggris untuk mengakibatkan mereka untuk menggapai trofi lagi. Dia memerlukan sesuatu dan mereka terlampau dekat bersama final bersama pertandingan inni dan dalam performa yang bagus,” kata dia menambahkan.

MU tetap mempunyai 3 kesempatan memenangi trofi. Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Europa ajangnya.

 

 

Tags:,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *