Naomi Osaka Mundur dari Prancis Open 2020 karena Cidera

Sep 10, 2020; Flushing Meadows, New York, USA; Naomi Osaka of Japan reacts after winning the match against Jennifer Brady of the United States in the women’s singles semifinals match on day eleven of the 2020 U.S. Open tennis tournament at USTA Billie Jean King National Tennis Center. Mandatory Credit: Robert Deutsch-USA TODAY Sports

 

Naomi Osaka Mundur dari Prancis Open 2020 karena Cidera – mencengangkan tiba dari petenis gadis tingkatan 3 bumi, Naomi Osaka. Beliau memublikasikan mundur dari invitasi grand slam, Prancis Open 2020, karena tengah didera luka dikala ini.

Berita mundurnya Osaka dari Prancis Open 2020 ini di informasikan melalui unggahan di account alat sosialnya. Petenis asal Jepang itu menarangkan kalau keadaannya saat ini sedang didera luka hamstring serta wajib menempuh penyembuhan sepanjang sebagian durasi.

Agenda Prancis Open 2020 yang telah amat dekat juga membuat Osaka wajib membatalkan niatnya buat tampak. Beliau ragu dapat terletak dalam situasi terbaik di sisa durasi yang ada sampai mentas di invitasi tenis yang diselenggarakan di tanah liat itu.

Prancis Open 2020 sendiri dikenal akan diselenggarakan mulai 27 September 2020. Osaka sendiri terkini saja beres menempuh perlombaan di invitasi grand slam lain, ialah Amerika Sindikat Terbuka 2020.

Dalam keikutsertaannya di invitasi itu, Osaka dikenal sukses memanen hasil manis. Beliau pergi bagaikan pemenang berakhir menaklukkan Victoria Azarenka di partai akhir dengan angka 1- 6, 6- 3, serta 6- 3.

“ Sayangnya aku tidak dapat main di French Open tahun ini, hamstring aku sedang sakit jadi aku tidak hendak memiliki lumayan durasi buat bersiap,” catat Osaka di account Twitter resminya.

” Aku tidak hendak dapat main di Prancis Open. Kedua invitasi ini sangat dekat satu serupa lain untuk aku,” lanjutnya.

Luka hamstring didera Osaka berakhir mentas di partai akhir AS Terbuka 2020. Osaka sendiri memublikasikan pembatalan dirinya dari Prancis Open 2020 tidak lama sehabis pihak eksekutor mengantarkan data kalau hendak terdapat penurunan pemirsa di invitasi itu.

Tahap ini didapat sebab suasana dari merebaknya virus corona yang memburuk di Prancis. Aliansi Tenis Prancis( FFT) memublikasikan dini bulan ini kalau aka bunyi 11. 500 pemirsa per hari yang dapat melihat Prancis Open 202. Mereka hendak menempuh aturan kencang di situ.

Namun saat ini, jumlah pemirsa hendak dikurang jadi 5. 000 orang sebab permasalahan Covid- 19 yang lalu bertambah. Situasi para pemeran pula hendak dipantau dengan cara kencang oleh pihak eksekutor.

Mereka informasinya wajib bermukim di salah satu dari 2 penginapan yang diadakan pihak eksekutor. Para pemeran pula cuma diizinkan terletak di posisi di Prancis Open 2020 pada hari- hari kala berkompetisi…

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *