MU Punya Opsi Melimpah di Lini Tengah

MU Punya Opsi Melimpah di Lini Tengah – Manchester City dikabarkan terpikat mendatangkan Isco. Gelandang Real Madrid itu memanglah mulai kehabisan di tempat penting.

Manchester United disoroti dampak Donny van de Beek yang terbengkalai sehabis dibeli mahal- mahal. Tetapi malah itu diucap membuktikan suatu dilema yang baik.

Donny van de Beek belum sekalipun jadi mengaktifkan di Aliansi Inggris semenjak dibeli dengan harga 40 juta paun pada pasar uang memindahkan masa panas kemudian. Sementara itu dikala diyakini tampak beliau senantiasa nampak menyakinkan, apalagi mengecap berhasil pada debutnya dikala melawan Crystal Palace.

Tetapi Van de Beek memanglah wajib bersaing dengan nama- nama yang tidak takluk maksimum. Sedang terdapat Bruno Fernandes, Paul Pogba, sampai Juan Mata yang main di posisi serupa.

Administrator MU Ole Gunnar Solskjaer yakin itu jadi fakta terdapatnya permasalahan yang mengasyikkan, kalau terdapat kompetisi baik di lini tengah timnya. Buat kedudukan gelandang yang mengarah bertahan, terdapat julukan Nemanja Matic, Scott McTominay, serta Fred yang berebut posisi.

” Aku sendiri telah sempat jadi bagian dari regu United yang berhasil. Kita memiliki 2 pemeran di tiap letaknya dahulu,” kata Solskjaer diambil Sky Sports.

” Regu tersukses memiliki pertandingan buat posisi- posisi main. Bukanlah gampang memanglah buat meminggirkan pemeran, amat susah. Tetapi tekanannya merupakan buat memperoleh hasil serta memilah regu buat menaklukkan peperangan selanjutnya.”

” Kita butuh menaklukkan lebih dari satu peperangan. Ini permasalahan yang mengasyikkan buat dipunyai, aku lebih memilah memilikinya dibanding memiliki pemain- pemain yang tidak sedia buat Premier League,” sambungnya.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *