Mike Tyson: Tidak Terdapat yang Dapat Jadi Saya

Mike Tyson: Tidak Terdapat yang Dapat Jadi Saya

Mike Tyson: Tidak Terdapat yang Dapat Jadi Saya

Mike Tyson melaporkan tidak hendak terdapat petinju belia yang dapat semacam dirinya dalam meniti karir di bumi pukulan. Mike Tyson percaya masing- masing petinju memiliki karakteristik khas serta kepribadian tiap- tiap.

Mike Tyson jadi salah satu petinju sangat populer sejauh asal usul. Walaupun beliau sebagian kali memakan kegagalan, julukan Mike Tyson malah senantiasa kekal serta lalu dibahas dari angkatan ke angkatan.

Mike Tyson menyandang status bagaikan pemenang bumi kategori paling muda dalam asal usul. Rekor itu belum teratasi sampai dikala ini.

Untuk Mike Tyson perihal itu tidak dapat jadi barometer sebab masing- masing petinju memiliki jalur karir serta tantangan yang berlainan.

” Tiap orang berlainan. Amati wujud Rocky Marciano serta Larry Holmes. Mereka bisa jadi petinju yang terkini mengawali di umur 20- an ataupun menghadap 20- an. Serta mereka berdua merupakan 2 petinju terhebat yang sempat terdapat. Mereka mengawali karir mereka terlambat,” tutur Mike Tyson.

Mike Tyson membuat kegemparan tahun ini sehabis menyudahi berkelahi di peperangan demonstrasi melawan Roy Jones Jr. Mike Tyson apalagi sanggup menawan pemirsa melalui performa agresifnya sejauh peperangan itu.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *