Mengguncang Jagat Tinju Inilah 5 KO Kejam Mike Tyson

Mengguncang Jagat Tinju Inilah 5 KO Kejam Mike Tyson

Lima KO kejam Mike Tyson yang paling luar biasa terungkap terhitung waktu menghancurkan Michael Spinks yang tak terkalahkan secara kilat 91 detik! Lima KO kejam Mike Tyson mengingatkan kembali memori kegarangan Iron Mike menjelang melawan Roy Jones Jr.

Tyson sebenarnya dikenal amat beresiko di atas ring yang banyak menghasilkan KO kejam. Petinju Amerika berusia 54 th. itu mendominasi dunia tinju sesudah ia dinobatkan sebagai juara dunia kelas berat termuda pada th. 1986 waktu berusia 20 tahunPasang Bola
.

Tyson mengakhiri karir profesionalnya yang termasyhur bersama rekor luar biasa 50-6 bersama 44 KO – dan dia mengejar lebih banyak dalam pertarungan comeback melawan Roy Jones Jr pada 28 November. Dia kondang selama jaman pemerintahannya karena kemampuan meninju yang luar biasa – terhitung jalannya yang membatu.

Ketika ditanya bagaimana dia membuat perubahan dirinya menjadi spesialis menang KO, dia memuji pelatihnya Cus D’Amato. Berbicara kepada GQ, dia berkata: “Saya pikir saya dilahirkan layaknya itu. “Tapi saya mengembangkan [kemampuan knockout saya] lewat Cus D’Amato yang menyuruh saya berulang kali untuk melaksanakan gerakan ini dan memukul bersama niat tidak baik layaknya ini.”

“Dan hanya untuk mempunyai keganasan dan niat jahat setiap kali Anda melaksanakan pukulan dan sebagainya. “Dan cobalah pukul lawanmu, buka

Dia menghentikan karir tinju pada th. 2005, tetapi SunSport telah memutuskan untuk melihat kembali lima KOnya yang paling menghancurkan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *