McGregor Bertarung Lawan Pacquiao di Timur Tengah

McGregor Bertarung Lawan Pacquiao di Timur Tengah  – Petarung UFC Conor McGregor kesimpulannya kembali sehabis melaporkan pensiun. Petarung asal Irlandia itu hendak berkelahi melawan Manny Pacquiao di atas ring pukulan akhir tahun ini ataupun dini tahun depan.

Dikutip dari Marca, McGregor memublikasikan skedul pertarungan melawan petinju Filipina itu melalui alat sosial. Ia mengatakan, pertarungan itu hendak berjalan di Timur Tengah, tetapi tidak berkata dengan cara khusus dimana.

Ini hendak jadi pengalaman kedua buat The Notorious di bumi pukulan handal sehabis pertarungan bersejarahnya melawan Floyd Mayweather Jr. pada Agustus 2017. Kala itu beliau takluk dari Mayweather di ronde ke- 10.

Pertarungan itu menciptakan pemasukan tv lebih dari US$ 495 juta. Mayweather menemukan pendapatan US$100 juta, sedangkan McGregor kedapatan US$ 30 juta.

” Sesuatu martabat dapat mengalami 2 petinju terhebat di masa modern,” tutur McGregor.

Sedangkan itu, kepala negara promotions Pacquiao, Sean Gibbons berkata kalau Pacquiao senantiasa sedia buat mengalami tiap tantangan terkini, tercantum McGregor yang beliau ucap tampak bagus dikala melawan Mayweather.

” McGregor membuktikan dalam pertarungannya melawan Mayweather kalau ia mempunyai keahlian buat melawan petarung terbaik di bumi. Serta mengenang keduanya merupakan simbol garis besar, ini hendak jadi kegiatan yang luar lazim,” tutur Sean pada ESPN.

Pertarungan ini pula men catat kembalinya Pacquiao ke atas ring. Pemenang bumi 8 kali di bermacam kategori ini luang terpikirkan buat pensiun.

Mengenang umurnya yang telah 41 tahun, Pacquiao membenarkan telah tidak terletak dalam era emasnya.

Juga begitu dengan McGregor yang sudah melaporkan pensiun dari bumi UFC. Ia pensiun sehabis ambisinya berkelahi melawan Khabib Nurmagomedov ditolak pihak UFC.

McGregor pula menyangkal peluang mengambil alih Khabib buat melawan Tony Ferguson. Suatu ajuan yang setelah itu diperoleh Justin Gaethje.

Sebaliknya terakhir kali McGregor berkelahi dikala menaklukkan Donald Cowboy Cerrone pada Januari 2020. Kala itu The Notorious cuma memerlukan durasi 40 detik buat berhasil TKO atas Cowboy.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *