Man City Takut Menunggu Hasil Uji Covid- 19 Terbaru

Man City Takut Menunggu Hasil Uji Covid- 19 Terbaru

Man City Takut Menunggu Hasil Uji Covid- 19 Terbaru

Manchester City takut menunggu hasil uji Covid- 19 terkini yang dilaksanakan pada Rabu( 30) durasi setempat sehabis 9 orang di klub itu diklaim terhampar virus corona.

Sehabis 5 pemeran serta 4 karyawan dikenal positif Covid- 19 pada uji minggu kemudian, Man City juga memohon janji peperangan Aliansi Inggris melawan Everton yang sepatutnya berjalan Senin( 28) serta menemukan persetujuan dari Premier League

Tidak hanya itu agenda Man City pada akhir minggu serta tengah minggu kelak juga terletak dalam ketidakpastian. Anak membimbing Pep Guardiola hendak mengalami Chelsea pada Minggu dalam buntut Aliansi Inggris serta akan berjumpa Manchester United pada Rabu di semifinal Piala Aliansi.

Diambil dari Daily Mail, seluruh pemeran serta karyawan menempuh uji balik buat mengenali kemajuan permasalahan Covid- 19 di klub itu. Uji telah dicoba Selasa( 29) serta Rabu( 30). Bila terdapat kenaikan kaus hingga ditentukan akan terdapat janji perlombaan untuk Man City.

Bila terdapat janji perlombaan lagi hingga agenda Man City akan amburadul serta menumpuk pada sesuatu durasi khusus.

Tidak hanya itu kenaikan permasalahan di Man City berpotensi membuat Aliansi Inggris dihentikan sepanjang 2 minggu pada Januari 2021.

Kenaikan permasalahan Covid- 19 di Inggris ikut berakibat pada penerapan Aliansi Inggris. 9 perlombaan dari bagian kedua sampai kelima dibatalkan pada Selasa.

Sedangkan administrator Southampton, Ralph Hassenhutl, pula tidak mendampingi anak asuhnya dikala berdekatan dengan West Ham United kemarin sebab terdapat ahli famili yang positif Covid- 19.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *