Lukaku Banding-bandingkan Ruang Ganti MU dan Inter

Lukaku Banding-bandingkan Ruang Ganti MU dan Inter – Romelu Lukaku berfungsi pada kehadiran Alexis Sanchez serta Ashley Young ke Inter Milan. Pemeran Belgia itu menyamakan ruang ubah Manchester United.

Lukaku meninggalkan MU pada masa panas 2019. Setelah itu, rekannya di MU ialah Sanchez serta Young menjajaki jejaknya, di mana Young terkini alih pada masa dinginnya.

Bagi lapora La Repubblica, Young berterus terang berikan ketahui gimana atmosfer ruang ubah Inter. Baginya, ruang ubah raksasa Serie A itu lebih hangat dibanding di MU.

Perihal itu yang membuat Sanchez serta Young akur alih ke Inter. Apalagi, kontrak Young diperpanjang, serta Sanchez dipermanenkan Nerazzurri.

Informasi ini tiba di tengah berita pemeran MU telah beringsang dengan ruang gantinya sendiri. Informasi The Athletic mengatakan, beberapa pemeran telah kehabisan ketabahan dikala dibantai Tottenham Hotspur 1- 6.

Informasinya, sebagian pemeran bersikeras. Salah satunya merupakan gelandang Bruno Fernandes, yang membuat salah satunya berhasil melalui denda dalam kegagalan jitu itu.

Tags:,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *