Lawan Spezia, Juventus Berharap Tuah Ronaldo

Lawan Spezia, Juventus Berharap Tuah Ronaldo

Lawan Spezia, Juventus Berharap Tuah Ronaldo

Juventus dapat menjamu Spezia di dalam lanjutan Liga Italia, Selasa (3/3) dini hari sementara Indonesia. Dalam laga ini, Juventus ulang terkait pada magis Cristiano Ronaldo untuk mengoyak jala Spezia.
Pasang Bola
Bianconeri butuh kemenangan melindungi asa di dalam kompetisi juara Liga Italia musim ini. Berada di posisi ketiga klasemen, anak asuh Andrea Pirlo itu tertinggal enam angka dari AC Milan dan 10 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Menjamu Spezia, Pirlo ulang mengandalkan CR7 di lini depannya. Dengan formasi 4-4-2, Ronaldo diperkirakan dapat diduetkan bersama Dejan Kulusevski.

Menurunkan Ronaldo mutlak bagi Pirlo gara-gara dia lumbung gol Si Nyonya Tua. Eks Real Madrid itu telah membukukkan 19 gol dan memuncaki daftar top skor Liga Italia.

Ronaldo hanya berselisih satu gol dari striker Inter Milan, Romelu Lukaku yang di daerah ke-2 top skor.

Selain itu, Ronaldo terhitung jadi pemain tersubur Juventus selama 2021 ini di Liga Italia. Dia telah mencetak enam gol di Liga Italia selama Januari sampai Februari.

Bahkan di dalam dua laga terakhir Ronaldo mencetak tiga gol. Rinciannya dua gol sementara mengalahkan Crotone 3-0, dan satu gol kala diimbangi Verona 1-1.

Padahal, terkecuali menilik skuad, Juventus tetap punya pemain depan mumpuni. Sebut saja Paulo Dybala, Alvaro Morata, atau Federico Chiesa.

Kunjungi Juga : Berita Sepak Bola

Hanya nama terakhir yang sedikit moncer. Eks Fiorentina itu telah memicu lima gol di Liga Italia. Sementara Morata baru empat gol dan Dybala dua gol.

Ronaldo sendiri berpeluang tingkatkan pundi-pundi golnya melawan Spezia. Di atas kertas Spezia bukan lawan Juventus. Sementara pada pertemuan pertama lawan Spezia, Ronaldo memborong dua gol di dalam kemenangan 4-1.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *