Kisah Inspiratif Difabel Sukses Menjadi Beauty Vlogger

Kisah Inspiratif Difabel Sukses Menjadi Beauty Vlogger – Cerita yang dibagikan oleh akun@ArihLystia ini viral dengan 691 ribu likes serta 4ribuan pendapat di Tiktok. Dalam videonya, Arih menggambarkan ekspedisi hidupnya sepanjang 7 tahun dengan status disabilitas.

storiesofappreciation.com Dimulai dengan fotonya saat sebelum musibah, Arih nampak selaku wujud yang riang serta ramah senyum, dapat berdiri wajar serta melaksanakan kegiatan seperti mahasiswa yang lain. Tetapi naas pada 9 oktober 2014 beliau hadapi musibah yang mengganti ekstrem kehidupannya.

Beliau juga memberikan gambar rontgen kakinya yang patah serta tangannya sehabis musibah dengan kondisi tulang patah serta hancur yang telah tidak dapat diperbaiki serta layuh. Beliau pula memberikan sebagian gambar keadaannya dikala menempuh pemeliharaan di rumah sakit.

Baca Juga : Cerita Motivasi Dari Sejarah Yang Tidak Asal Tulis

Tetapi kondisi tidak sanggup mematahkan antusias serta senyumannya, pada tahun 2018 beliau diundang ke suatu kegiatan tv dimana beliau memberikan fotonya dengan Deddy Corbuzier serta Riko Gepeng. Di tahun 2020 beliau memberi gambar dengan Anang Hermasnyah serta Aurel Hermansyah, bermacam kegiatan juga beliau hadiri buat memberikan narasi dorongan hal cerita hidupnya.

Beliau juga memperoleh suatu piagam apresiasi selaku juara Creative Disabilities Award dari Kementrian Sosial Republik Indonesia. Arih yang nyatanya seseorang Youtuber dengan 37, 4 ribu subscriber ini diketahui selaku seseorang beauty vlogger serta konten- konten yang lain mengenai cerita hidupnya.

Tidak cuma memperoleh satu apresiasi Arih telah banyak mendapat beberapa apresiasi lain semacam yang diperlihatkan dalam film, apresiasi pemenang kesukaan bermakeup dari Sekolah Dharma Bangsa, pemenang 3 Adu Penciptaan Film Pendek Memakai HP dari National Women Convening:“ Kebersamaan Wanita Nusantara” pada 2021, dan diundang oleh banyak youtuber salah satunya Gritte Agatha serta Hermansyah Family.

Dilansir kompas.com Walaupun menyandang status disabilitas, Aris sanggup bangun serta menyambut kekurangannya dan menjadikannya selaku sesuatu keunggulan yang dipunyai orang lain.

Performa ialah sesuatu pandangan yang mempengaruhi kehidupan tiap hari. Aspek ini merangkupi bermacam berbagai subtopik, semacam skincare, makeup, mode, serta serupanya. Kali ini Beyond Creator: Indonesian Youtubers kembali lagi mengantarkan adegan terkini mengenai poin itu, menunjukkan 3 beauty vloggers terkenal di Indonesia: Jovi Adhiguna Hunter, Livjunkie( Lifni Sanders), serta Minyo33( Vanya Qinthara).

Jovi Adhiguna merupakan seseorang konten creator spesialnya di mode, beauty, lifestyle, serta F&B( Food and Beverages). Dari dini pekerjaannya di Youtube, Jovi diketahui selaku youtuber yang relatable.

Oleh sebab itu beliau menyudahi buat jadi dirinya sendiri, meski sering- kali menyambut pendapat pedas dari penontonnya. Youtuber dengan 298 ribu subscribers itu pula sudah menyudahi buat jadi entrepreneur, ilustrasinya rumah makan jajanan Korea bernama Gildak serta The Escapade Story selaku mode brand tertentu.

Ada pula Lifni Sanders lebih mementingkan contentnya di review skincare serta makeup. Beauty vlogger generasi Papua- Chinese itu membuka pekerjaannya dengan kegemaran makeup di saluran Youtube- nya bernama livjunkie, yang saat ini memiliki 470 ribu pengikut. Beliau diketahui selaku reviewer yang jujur serta pangkal terpercaya buat para penggemar skincare serta makeup dari jenis kulit beraneka ragam yang dapat ditemui di Indonesia.

Setelah itu terdapat Vanya Qinthara, yang pula diketahui selaku Minyo33 pula seseorang Youtuber yang berspesialis di aspek skincare serta makeup. Tidak cuma itu, Youtuber terkenal ini pula ialah salah satu pionir terbanyak di komunitas beauty vlogger Indonesia lewat pendirian komunitas Blaster Beauty Vlogger( IBV) di dini tahun 2015.

Komunitas ini memiliki goal tertentu, ialah tidak cuma buat memberi data ke para pemirsa dengan cara digital, namun pula berperan selaku support para konten creator supaya dapat menghasilkan video- video bermutu serta menolong nama baik mereka selaku trendsetters di pabrik itu.

Meski lagi bertugas di dalam pabrik yang serupa, ada alterasi energi raih, kerangka balik, serta pastinya halangan yang dipunyai oleh para vloggers ini. Oleh sebab itu, pesan- pesan positif buat para pemirsa dari para pengunjung di adegan ini juga berbeda- beda.

Semacam metode gimana lalu termotivasi berkarya di hadapan para haters versi Jovi Adhiguna,” Saya kerapkali menyambut message positif, serta Saya senantiasa fokusnya serupa banyak orang yang positif dari pada minus. Soalnya perkata bagus itu hendak memantapkan orang lain,” ucapnya.

Minyo33 pula memilah ceritanya mengenai pandanganya pada diri sendiri.” Dikasih recognition aja untuk terowongan itu pendapatan yang priceless,” ucapnya,” Dari sana saya seperti okay I need to learn to take credit for whatever I do and appreciate my work and myself enough.”

Buat mengenali narasi komplit gimana ketiga wujud beauty vloggers Indonesia itu melewati halangan serta mencapai pendapatan mereka tiap- tiap, Lihat Beyond Creator: Indonesian Youtuber adegan 6 ekslusif di Vision+.

Untuk yang belum melihat Vision+ Originals Beyond Creator: Indonesian Youtuber dari adegan dini, Vision+ membagikan adegan 1 serta 2 dengan cara free! Serta buat adegan berikutnya, konsumen bisa meng- upgrade akunnya jadi Vision+ bermutu dengan membeli paket mulai dari Rp10. 000 buat berlangganan 7 hari.