Khabib Resmi Dapat Tawaran dari Klub Rusia Kamaz? Benarkah?

Khabib Resmi Dapat Tawaran dari Klub Rusia Kamaz? Benarkah?

Khabib Resmi Dapat Tawaran dari Klub Rusia Kamaz? Benarkah?

Khabib Nurmagomedov resmi mendapat tawaran jadi pemain sepak bola profesional setelah klub asal Rusia, FC Kamaz, tawarkan The Eagle kontrak untuk bergabung bersama mereka.
FC Kamaz pas ini bermain di PFL atau kasta ketiga Liga Rusia. Klub yang bermarkas di Naberezhnye Chelny selanjutnya pas ini mendiami peringkat empat Grup 4 PFL.
Pasang Bola
Melalui akun Instagram resmi klub, Kamaz secara resmi menimbulkan Khabib untuk bergabung bersama mereka.

“Selamat datang, Khabib. Kami tawarkan Anda untuk melakoni debut di dunia sepak bola sebagai bagian dari tim kami,” demikianlah pengakuan resmi Kamaz.

Kamaz kemudian mengungkapkan sejumlah alasan kenapa Khabib perlu bergabung bersama mereka. Salah satunya PFL merupakan persaingan yang keras dan cocok untuk Khabib.

“Ada sejumlah alasan. PFL adalah UFC dalam sepak bola. Kami menekuni tiap-tiap pertandingan cuma untuk capai kemenangan. Kami tim yang berambisi masuk ke FNL [kasta ke-2 Liga Rusia],” tulis pihak Kamaz.

Dalam unggahan Kamaz lewat Instagram, terkandung foto Khabib mengenakan jersey Kamaz. Selain itu tersedia daftar kemenangan yang diraih Khabib di UFC, juga pas mengalahkan Justin Gaethje, Dustin Poirier, dan Conor McGregor.

Kamaz juga mengajak Khabib untuk ambil bagian dalam training camp tiga pekan di Novorossiysk menjadi 12 Februari hingga 5 Maret mendatang.

Kamaz mengajukan penawaran ke Khabib setelah juara dunia kelas gampang UFC itu tertarik jadi pesepakbola profesional dan tunggu tawaran dari klub-klub.

Pihak PFL sendiri mengaku siap membantu Kamaz untuk berikan sertifikat pesepakbola profesional untuk Khabib jikalau amat bergabung bersama klub berjuluk Gruzoviki tersebut.

Kunjungi Juga : Berita Sepak Bola

“Kami udah menyiapkan sertifikat untuk Khabib. Jika seluruh berlangsung lancar, kalian [Kamaz] cuma butuh memasukkan tanggal perekrutan,” demikianlah pengakuan resmi PFL dikutip dari RT.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *