Kans Lolos Real Madrid Hazard Khawatir

Kans Lolos Real Madrid Hazard Khawatir – Eden Hazard membenarkan, mulai Real Madrid di Aliansi Champions tidak baik. Walaupun begitu, Hazard tidak takut dengan kesempatan celus Madrid ke tahap knockout.

Madrid mendapatkan nilai pertamanya sehabis sulit lelah main timbal dengan Borussia Moenchengladbach 2- 2. Menjalani matchday 2 di Borussia- Park mulanya malam, Los Blancos comeback dari terabaikan 2 berhasil buat mendesakkan hasil seri berkah gol- gol Dermawan Benzema serta Casemiro di menit- menit akhir.

Dengan begitu, Real Madrid terkini mengakulasi satu nilai dari 2 perlombaan awal Tim B berakhir di matchday 1 dipermalukan Shakhtar Donetsk dengan angka 2- 3. Madrid saat ini tertanam di dasar klasemen sedangkan, di dasar Inter Milan( 3), Gladbach( 2) yang bersama mengumpulkan 2 nilai. Sebaliknya posisi pucuk diduduki Shakhtar berakhir mengumpulkan 4 nilai.

Kebingungan timbul terpaut performa Madrid yang belum pula memastikan. Sementara itu, di atas kertas Madrid terletak di atas lawan- lawannya alhasil digadang- gadang tidak hendak kesusahan celus ke tahap knockout.

Real Madrid sedang memiliki 4 perlombaan sisa dengan Inter Milan timbul bagaikan lawannya di matchday 3. Eden Hazard berpengharapan Madrid hendak celus.

“[Startnya] tidak sangat baik, lalu jelas saja, tetapi tahun kemudian kita telah membuktikan kalau sehabis 2 perlombaan serta satu nilai kita dapat celus kenapa,” jawab Hazard pada CBS berakhir Madrid berbanding dengan Gladbach.

” Saat ini kita sedang memiliki 4 perlombaan buat dimainkan, dengan selanjutnya melawan Inter yang telah tentu tidak hendak gampang. Tetapi, kita merupakan Real Madrid serta kita harus membuktikan kalau kita dapat celus,” cetus mantan bintang Chelsea itu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *