Juventus Dapat Kabar Gembira dari Zidane

Raksasa sepak bola Juventus menemukan berita bagus dari Zinedine Zidane berakhir mereka dihajar Barcelona 0- 2 di sesi tim Aliansi Champions 2020- 2021.

Juventus terkini saja menyelesaikan matchday ke- 2 Aliansi Champions 2020 atau 21 melawan Barcelona pada Kamis( 29 atau 10 atau 20) di Allianz Ambang. Regu Catalan berhasil dengan angka 2- 0.

Sesungguhnya, Juventus ataupun Bianconeri dapat berhasil dengan angka 3- 2. Tetapi, 3 berhasil dari Alvaro Morata dianulir oleh VAR dengan bermacam alibi. Alhasil, angka akhir senantiasa 0- 2.

Walaupun takluk, tetapi raksasa Serie A Aliansi Italia itu malah menemukan berita bagus dengan cara tidak langsung dari instruktur Real Madrid yang bernama Zinedine Zidane.

Taruhan Bola

Karena mengutip dari halaman gerbang informasi berolahraga Juve FC, Zidane dikabarkan berpotensi besar buat alih serta melatih Paris Saint- Germain serta mereka telah menjalakan komunikasi rahasia.

Zidane memanglah lagi hebat dirumorkan akan didepak oleh manajemen Real Madrid atas hasil kurang baik di Aliansi Champions. Memandang suasana ini, Zidane juga berperan kilat buat bertamu PSG.

Bila tertular itu betul- betul terjalin, hingga Juventus hendak diuntungkan.

Karena, belum lama ini timbul berita kalau PSG mengincar striker Bianconeri yang bernama Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mungkin akan mengambil alih Kylian Mbappe yang telah lama dirumorkan mau alih ke Manchester United, Liverpool, ataupun Real Madrid di pasar uang memindahkan 2021.

Nah, bila Zidane jadi instruktur PSG, hingga Juve FC beriktikad kalau beliau akan menjaga Mbappe, yang pula ialah kawan senegaranya dari Prancis.

Maksudnya, Juventus dapat bernapas kosong sebab harapan mereka dapat lalu terletak di Turin.

ADVERTISEMENT

Walaupun begitu, seluruh itu terkait manajemen Real Madrid apakah hendak menjaga Zinedine Zidane ataupun tidak. Bila tidak, hingga si instruktur berpotensi angkat kaki ke PSG.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *