Iwan Bule Puas dengan Perkembangan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Iwan Bule Puas dengan Perkembangan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia – Timnas Indonesia U-19 sudah melakoni tujuh laga uji coba internasional selama melakukan pemusatan latihan di Kroasia. Skuat Garuda Muda pun dinilai semakin hari mengalami peningkatan.

Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang akrap disapa Iwan Bule itu mengaku selalu memantau perkembangan Timnas U-19 setiap harinya

Ia juga mengapresiasi perkembangan positif anak asuh pelatih Shin Tae-yong yang dianggap mengalami peningkatan.

“Saya senang pemain terus meningkat kemampuannya dan berproses dengan baik,” ucap Iriawan.

Adanya perkembangan yang positif membuat Iriawan yakin untuk terus mendukung program Shin Tae-yong selaku pelatih. Sala satunya yakni tetap menggelar pemusatan latihan di Eropa.

“PSSI akan terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi torehan hasil yang maksimal timnas U-19,” jelas Iriawan

Seperti diketahui TC di Kroasia merupakan bagian dari persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia.

Selama di Kroasia Timnas Indonesia U-19 meraih hasil seperti berikut kalah dari Bulgaria (0-3), kalah dari Kroasia (1-7), imbang melawan Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar dengan hasil menang dan kalah (2-1 dan 1-1), menang atas Bosnia Herzegovina (0-1), dan menang tipis atas Dinamo Zagreb (1-0).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *