Hasil, Klasemen, Maksimum Angka Aliansi Spanyol: Real Madrid 3, Barca 8

Hasil, Klasemen, Maksimum Angka Aliansi Spanyol: Real Madrid 3, Barca 8

Hasil, Klasemen, Maksimum Angka Aliansi Spanyol: Real Madrid 3, Barca 8

Selanjutnya hasil, klasemen, serta maksimum angka Aliansi Spanyol buat sedangkan. Gimana hasil serta pendapatan dari 2 klub raksasa, Real Madrid serta Barcelona?

LaLiga Spanyol telah merambah jornada ke- 13. Real Madrid serta Barcelona bersama sanggup mencapai 3 nilai pada jornada ini, tetapi belum dapat memahami posisi 2 besar begitu juga yang lazim mereka jalani di musim- musim Spanyol pada biasanya.

Selanjutnya hasil Aliansi Spanyol:

Real Valladolid vs Osasuna: 3- 2

Valencia vs Athletic Bilbao: 2- 2

Getafe vs Sevilla: 0- 1

SD Huesca vs Deportivo Alaves: 1- 0

Real Madrid vs Atletico Madrid: 2- 0

Real Sociedad vs Eibar: 1- 1

Real Betis vs Villarreal: 1- 1

Elche vs Granada: 0- 1

Barcelona vs Levante: 1- 0
Bandar Bola
Dari susunan hasil itu, Real Madrid buat sedangkan terletak di posisi ketiga klasemen Aliansi Spanyol melalui sadapan 23 nilai hasil dari 11 perlombaan, berakhir menaklukkan El Derbi Madrileno nama lain derby Madrid. Posisi Los Blancos terdapat di dasar Atletico Madrid serta Real Sociedad, yang sepanjang ini bersama sudah mengumpulkan 26 nilai dari peperangan mereka tiap- tiap.

Sedangkan itu Barcelona sedang terpana di posisi kedelapan kediaman klasemen Aliansi Spanyol buat sedangkan dengan 17 nilai. Tetapi pantas pula dicatat kalau Real Madrid serta Barcelona bersama terkini menempuh 11 peperangan sedangkan beberapa rivalnya telah memainkan 12 ataupun 13 peperangan.

Menilik catatan maksimum angka Aliansi Spanyol, 3 pemeran paling atas dikala ini pula bukan aktornya Real Madrid ataupun Barcelona. Striker El Real Dermawan Benzema( 4 berhasil) serta bintang Barca Lionel Messi( 5 berhasil) sedang takluk bersaing dari 3 julukan selanjutnya ini:

Mikel Oyarzabal( Real Sociedad) 7 gol

Iago Aspas( Celta Vigo) 6

Gerard Moreno( Villarreal) 6

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *