Harus Lebih Tenang Pesan Iannone untuk Quartararo

 

 

Harus Lebih Tenang Pesan Iannone untuk Quartararo – Pembalap Regu Aprilia Gresini, Andrea Iannone, berikan wejangan pada Fabio Quartararo yang tengah bersaing buat memperebutkan titel pemenang MotoGP 2020. Beliau menganjurkan Quartararo buat lebih hening lagi dalam bersaing di MotoGP.

Bagi Iannone, perihal itu amat berarti dicoba sebab Quartararo wajib berjuang meregang hasil terbaik di tiap pacuan supaya kans meregang titel pemenang senantiasa terpelihara. Karena, bila kesimpulannya hasil yang diterima lalu tidak cocok impian, impian besar meregang titel pemenang pasti saja hendak melayang.

Wejangan ini sendiri diserahkan Iannone pada Quartararo sebab kandas membuktikan performa apik dalam pacuan terakhir. Di MotoGP San Marino 2020, Quartararo sejatinya memiliki kans buat memperebutkan podium.

Karena, pembalap asal Prancis itu mengawali pacuan dari antrean ketiga. Sayangnya, sebagian permasalahan nampak dirasakan Quartararo dikala menempuh pacuan sampai kesimpulannya wajib terguling 2 kali serta kandas menuntaskan pacuan sampai garis finis.

Pasti saja, situasi ini amat mudarat untuk Quartararo sebab kandas menaikkan koleksi poinnya di klasemen. Saat ini, beliau juga tengah menaiki antrean kedua di klasemen sedangkan.

Quartararo sepanjang ini terkini mengakulasi 70 nilai. Beliau tergusur oleh Andrea Dovizioso yang memuncaki klasemen sedangkan berakhir mengumpulkan keseluruhan 76 nilai.

Memandang situasi ini, Iannone juga menegaskan kalau Quartararo wajib lebih hening dalam menempuh tiap pacuan. Karena, Iannone menguasai benar kalau Quartararo tengah menemukan titik berat dikala ini.

“ Quartararo butuh merasa lebih hening. Ia bisa jadi merasakan sedikit titik berat dikala ini,” ucap Iannone, begitu juga dikuitp dari Tutto Motori Website, Jumat( 18 atau 9 atau 2020).

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *