Empat Tahun Puasa Juara, Manchester United Diminta Fokus ke Liga Europa

Empat Tahun Puasa Juara, Manchester United Diminta Fokus ke Liga Europa

Empat Tahun Puasa Juara, Manchester United Diminta Fokus ke Liga Europa

Sebuah saran diberikan Keith Gillespie kepada skuat Manchester United. Ia menilai skuat Setan Merah wajib turun dengan kapabilitas paling baik mereka di Liga Europa musim ini.

Di musim 2020/21 ini kesempatan Manchester United untuk memenangkan trofi juara sebenarnya tambah menipis. Tim berjuluk Setan Merah itu terpaut jauh dengan Manchester City di puncak klasemen EPL, sehingga trofi Liga Europa menjadi hanya satu trofi yang realistis dimenangkan setan merah.

Satu hal yang positif bagi MU adalah mereka barangkali besar mengamankan slot Liga Champions musim ini. Mereka terhitung dipercayai dapat finish sebagai runner up musim 2020/21.

Namun Gillespie menilai tim sekelas MU tidak mestinya bahagia cuma menjadi runner up. “Klub ini memiliki standard yang tinggi sepanjang bertahun-tahun, terutama semenjak Premier League digelar di th. 90’an, menjadi finish empat besar saja tidak bagus untuk tim ini,” ujar Gillespie kepada Football Fan Cast.Pasang Bola

Baca Juga : Berita Sepak Bola

Bisa ke Semi Final

Menurut Gillespie, MU memiliki kans yang besar untuk melaju jauh di Liga Europa. Ia menilai MU wajib tampil betul-betul di persaingan itu.

“Klub ini sudah puasa gelar juara sepanjang empat tahun. Musim lalu mereka bermain di banyak semi final namun mereka kalah semua,”

“Musim ini mereka meraih undian yang enteng melawan Granada. Jadi wajar kecuali banyak yang menjagokan mereka masuk ke semi final,”

Fokus di Liga Europa

Gillespie percaya bahwa MU sudah pasti mengamankan posisi empat besar EPL musim ini. Jadi ia menghendaki MU benar-benar betul-betul di Liga Europa untuk mengamankan trofi juara itu.

“Saya rasa United dapat mengamankan posisi empat besar dan itu sebenarnya wajib mereka prioritaskan. Namun Manchester United memiliki skuat yang cukup besar sehingga mereka mampu laksanakan banyak rotasi di Liga,”

“Namun di Liga Europa, mereka wajib menurunkan tim paling baik mereka. Karena empat th. tanpa trofi juara bukan suatu hal yang layak bagi Man United,” ujarnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *