Ekor Ludahi Wajah Rival, Pendapatan Marcus Thuram Dipotong Rp 2, 5 Miliar

Ekor Ludahi Wajah Rival, Pendapatan Marcus Thuram Dipotong Rp 2, 5 Miliar

Ekor Ludahi Wajah Rival, Pendapatan Marcus Thuram Dipotong Rp 2, 5 Miliar

Marcus Thuram terkini saja melaksanakan kelakuan tidak baik dengan meludahi wajah rival mainnya. Walhasil, penyerbu Borussia Moenchengladbach itu wajib menyambut ganjaran berbentuk penyembelihan pendapatan dengan angka yang tidak sedikit.

Thuram yang tampak bagaikan mengaktifkan wajib menyambut kartu merah dikala Gladbach menyajikan Hoffenheim pada minggu ke- 13 Aliansi Jerman di Borussia- Park, Sabtu( 19 atau 12 atau 2020). Kartu merah itu diserahkan penengah sehabis campur tangan VAR yang menampilkan dirinya meludahi bek Hoffenheim, Stefan Posc.

Kejadian yang mengaitkan Thuram dengan Stefan Posc itu terjalin pada menit ke- 78. Sehabis diludahi, bek Hoffenheim itu langsung membersihkan wajahnya.

Dampak peristiwa itu, Marcus Thuram menemukan kecaman dari Aliansi Sepak Bola Jerman( DFB). Bagi informasi ESPN, pihak klub sendiri kesimpulannya membagikan ganjaran berbentuk penyembelihan pendapatan kurang lebih sebesar 150 ribu euro( Rp 2, 5 miliyar).
Bandar Bola

Bila dihitung, jumlah itu ialah besaran pendapatan Thuram sepanjang satu bulan. Bagaikan data, pemeran 23 tahun itu menemukan biaya dari Gladbach senilai 1, 8 juta euro per masa.

Sedangkan itu, Marcus Thuram telah memohon maaf atas peristiwa itu pada dewan Gladbach. Beliau pula telah menyesal.

Aku telah ucapan jauh dengan Marcus pagi ini, ia kembali memohon maaf pada aku serta klub atas aksinya itu, ucap Ketua Berolahraga Klub, Max Eberl.

Kita telah memahami Marcus nyaris 2 tahun ini, kita ketahui kerangka balik serta keluarganya. Tindakannya kemarin itu bukan watak aslinya. Marcus amat kecewa serta ia membenarkan tidak terdapat hasrat buat meludahi Stefan Posch. Dikala itu ia lagi marah, pungkasnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *