Dembele Langsung Menyendiri di Barcelona Batal ke MU

Dembele Langsung Menyendiri di Barcelona Batal ke MU – Ousmane Dembele batal pindah ke Manchester United pada musim panas ini. Winger asal Prancis itu lanngsung menyendiri di Barcelona.

Barcelona sempat ingin menjual Dembele pada musim panas ini. Selain performanya yang belum memuaskan, pemain 23 tahun itu juga ingin dilepas guna mengatasi masalah keuangan klub akibat pandemi.

Dan Dembele masuk dalam radar Manchester United. Setan Merah kabarnya ingin merekrutnya, setelah gagal mendatangkan Jadon Sanco dari Borussia Dortmund.

Namun, di detik-detik akhir, transfer Dembele ke MU batal terjadi. Pemain yang menjadi suksesor Neymar itu kabarnya ingin membuktikan diri di Barcelona.

Dilansir SPORT, Dembele berlatih serius selama dua hari ini. Ia berlatih dan menambah porsi latihannya sendiri agar memberi bukti kepada pelatih Ronald Koeman.

Dembele sendiri kabarnya memang tidak tertarik ke MU. Ia ingin bersaing merebut tempat utama di Barcelona. Musim ini, Dembele sendiri baru bermain sekali di pentas LaLiga.

Di Barcelona sendiri, Dembele sudah punya catatan penampilan 75 kali. Sebanyak 19 gol dan 16 assist bersama raksasa Liga Spanyol itu, dengan meraih dua trofi Liga Spanyol dan sekali Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

 

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *