David Villa Lakukan Pelecehan Seksual di New York City FC

David Villa Lakukan Pelecehan Seksual di New York City FC – Kabar mengejutkan berasal dari David Villa. Eks striker top berasal dari Spanyol itu dituding melaksanakan pelecehan seksual kala memperkuat New York City FC.

David Villa merupakan salah satu striker paling baik yang dulu dimiliki oleh Timnas Spanyol. Dirinya pun dulu mempersembahkan titel Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

Di level klub, David Villa sukses bersama dengan Barcelona. Dua kali juara Laliga dan Liga Champions dulu diraihnya.

David Villa gantung sepatu di awal Januari 2020 kemarin,Bandar Taruhan bersama dengan klub paling akhir yang dibelanya adalah Vissel Kobe berasal dari Jepang. Villa pensiun di umur 38 tahun.

kabar mengejutkan mampir berasal dari salah seorang eks anak magang di New York City FC bernama Skyler Badillo. New York City FC sendiri merupakan klub sepakbola asal Amerika Serikat, yang dulu dibela David Villa berasal dari th. 2014 sampai 2019.

Skyler Badillo menjabarkan, dirinya kerap mengalami pelecehan seksual oleh David Villa!

“Dia menyentuh aku tiap tiap hari dan bos aku berpikir itu adalah materi komedi yang bagus,” ujar Skyler Badillo.

Skyler Badillo magang di New York City FC di th. 2018, demi syarat kelulusan gelar akademinya berasal dari Long Island University-Brooklyn. Skyler yang kala itu berusia 20 th. bertugas untuk buat persiapan kebutuhan para pemain.

“David Villa lebih-lebih terang-terangan bilang terkecuali dirinya mencintaiku. Dia lebih-lebih bertanya minuman alkohol apa yang aku suka, yang berulang-kali aku bilang bahwa aku tidak meminum minuman itu,” papar Skyler.

“Dia termasuk dulu raih punggungku dan menariknya ke pangkuannya, orang-orang cuma sanggup melihatnya saja,” geramnya.

Pihak perwakilan David Villa perlihatkan tidak dulu tersedia perihal tersebut. Pun pihak New York City FC, termasuk sudah mengimbuhkan pernyataan bahwa sebetulnya tersedia lebih dari satu pelecehan yang berlangsung tapi masih di dalam kategori ringan dan tidak menyebut nama David Villa.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *