Cuma Absen 1 Laga Skorsing Kartu Merah Digne Dipangkas

Cuma Absen 1 Laga Skorsing Kartu Merah Digne Dipangkas – Everton dapat bernapas kosong. Karena Aliansi Sepakbola Inggris( FA) menyudahi memotong ganjaran kartu merah Lucas Digne jadi satu peperangan saja. Mengapa?

Digne menemukan kartu merah dikala Everton melawat ke St Marys, Minggu( 25 atau 10 atau 2020) malam Wib kemarin, mengalami Southampton. Digne dikeluarkan penengah pada menit ke- 72 berakhir tiba tungkak bek tuan rumah Kyle Walker- Peters.

Dengan kartu merah langsung itu, Digne juga wajib menempuh skorsing 3 perlombaan. Ini jadi pucuk penampilan kurang baik Everton di peperangan itu yang membuat mereka takluk 0- 2 serta kehabisan rekor sempurnanya masa ini.

Berakhir perlombaan, administrator Everton Carlo Ancelotti mengatakan kartu merah itu merupakan candaan sebab Digne tidak terencana tiba Walker- Peters. Karena dikala itu Digne tengah berlari mengejar lawannya itu.

Ancelotti memperhitungkan penengah lebih” galak” ke pemeran Everton berakhir kejadian Virgil van Dijk seminggu tadinya. Hingga dari itu Ancelotti serta Everton mengajukan memadankan pada FA buat meninjau kembali ganjaran 3 perlombaan.

Kaba bagusnya, FA meluluskan permohonan memadankan Everton, Selasa( 27 atau 10 atau 2020) malam Wib. Walhasil ganjaran kekangan main Digne, dipangkas dari 3 jadi satu perlombaan.

Itu maksudnya Digne hendak bolos dikala Everton melawat ke Newcastle United serta digantikan Niels Nkounkou. Bek kiri asal Prancis itu hendak main lagi di minggu berikutnya dikala Everton menyajikan Manchester United di Goodison Park.

Everton dikala ini memuncaki klasemen Premier League dengan 13 nilai dari 6 peperangan, menang beda berhasil dari Liverpool. Lucas Digne tampak 6 kali di Premier League serta membuat 2 assist.

 

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *