Bos UFC Punya Senjata Rahasia untuk Paksa Khabib Bertarung

Bos UFC Punya Senjata Rahasia untuk Paksa Khabib Bertarung

Bos UFC Punya Senjata Rahasia untuk Paksa Khabib Bertarung

Bos UFC Dana White membuktikan dirinya mempunyai senjata rahasia yang membuat Khabib Nurmagomedov kembali bertarung di octagon.

Khabib udah berkali-kali membuktikan bahwa dirinya udah memegang teguh ketetapan pensiun. Khabib menyebutkan ia tak kembali berminat untuk bertarung di UFC, terlebih ia berasumsi kelas gampang tidak kembali menghadirkan tantangan benar-benar baginya.
Bandar Taruhan
Menanggapi perihal tersebut, Dana White memastikan ia tetap yakin Khabib bisa kembali.

“Khabib bisa menyebutkan apa-pun yang dia inginkan. Bila perihal ini [rencana] dimainkan, sosok yang tepat, bagaimanapun laga berjalan, dia akan bertarung melawannya.”

“Saya yakin itu. Saya terlalu mempercayai itu. Dan kamu termasuk sadar perihal itu, Khabib. Kamu sadar itu,” ujar White seperti dikutip dari ESPN.

White kemungkinan besar udah terasa mengungkapkan konsep itu terhadap Khabib. Hal itu bisa dilihat dari komentar White menanggapi reaksi Khabib.

“Saya sadar Khabib sadar itu. Saya bisa lihat dari wajahnya disaat kami berbicara. Saya sadar itu,” kata White.

Salah satu yang sering disebut sebagai petarung yang terlalu mungkin Khabib batal pensiun adalah Georges St-Pierre. GSP udah lama sering disebut sebagai petarung yang dikehendaki menjadi lawan oleh Khabib.

Kunjungi Juga : Berita Sepak Bola

Salah satu kendala duel GSP vs Khabib sebelumnya adalah UFC tidak memberi restu terhadap GSP jika ia hanya menghendaki satu kali berlaga saja melawan Khabib. Kini bersama standing kedua petarung udah sama-sama pensiun, UFC akan lebih terbuka untuk gelaran duel tersebut.

Hal lain yang kemungkinan menjadi kendala adalah penentuan batas bobot tubuh. Khabib sepanjang ini punya kebiasaan bertarung di kelas gampang sedangkan GSP paling akhir kali bertarung di kelas menengah dengan sebutan lain beda dua kelas dari Khabib.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *