Bersama Messi di Barcelona Griezmann Siap Mati

Bersama Messi di Barcelona Griezmann Siap Mati

Antoine Griezmann selanjutnya mengungkapkan hubungannya bersama Lionel Messi di Barcelona. Menurutnya, sejauh ini dia merasa baik bermitra bersama La Pulga, dan ia merasa siap mati bersama megabintang Blaugrana.

Hubungan Griezmann sempat dipertanyakan setelah banyak pihak mengungkapkan kegelisahannya berada di samping Messi. Selain itu, pada 2018, ia terhitung sempat menampik untuk join bersama Barcelona, dan itu kemungkinan yang membuatnya belum diterima bersama baik oleh penggemar.

Namun, penyerang berambut pirang itu saat ini meyakinkan bahwa dirinya tidak memiliki kecurigaan atas hubungannya bersama MessiPasang Bola.

“Saya tiba di Barcelona setelah penolakan th. sebelumnya,” ungkap Griezmann dikutip berasal dari Movistar

“Bisa saja tersedia komentar bahkan di ruang ganti, berasal dari jurnalis, berasal dari penggemar dan itulah mengapa ketika aku tiba aku mengidamkan berharap maaf di lapangan. Jika sebagian tersinggung, aku akan berharap maaf bersama mengimbuhkan seluruhnya di lapangan.”

Griezmann mengimbuhkan bahwa dirinya sudah berbicara bersama Messi ketika dirinya tiba di Camp Nou. “Messi berbicara kepada aku bahwa itu mengacaukannya ketika aku menampik untuk pergi pertama kali, gara-gara dia sudah memicu komentar publik dan pada selanjutnya aku mengatakan tidak, namun kami berada di tim yang sama. Karena itu,dia akan mati bersama aku dan itulah yang aku mencermati dan rasakan tiap-tiap hari,” beber Griezmann mengenai hubungannya bersama Messi.

Sebelumnya, Eric Olhats selaku mantan agen Griezmann mempertanyakan sikap Messi. Dalam sebuah kesempatan berbicara dia mengatakan, Messi belum sepenuhnya terima Kedatangan penyerang asal Prancis di Camp Nuo.

Olhats pun mengungkapkan sikap La Pulga terlampau menyedihkan. Kendati begitu, Griezmann coba untuk tidak terlampau banyak mengomentari perihal itu.

“Saya berhenti menjalin interaksi bersama mantan agen saya, sejak aku menikah. Di hari pernikahan saya, aku mengundangnya dan dia tidak datang. Itu sebabnya aku berhenti terjalin dengannya. Dia berbicara gara-gara baik bapak maupun saudara perempuan aku tidak berbicara kepada pers, mereka memanggilnya. Tetapi Leo mengerti bahwa aku terlampau menjunjung dan mengagumi dia.”

“Paman aku tidak mengerti bagaimana sepak bola bekerja. Dan pada akhirnya, wartawan itu selanjutnya mengeluarkan frase itu darinya. Saya berikan mengerti Leo bahwa aku tidak dulu berbicara bersama mereka. Bahkan, aku bahkan tidak memiliki no telepon paman saya,” pungkas Griezmann.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *