Barcelona Kalah Kuat dari Juventus di Grup G Sebut Koeman

Barcelona Kalah Kuat dari Juventus di Grup G Sebut Koeman  – Instruktur Barcelona Ronald Koeman suka dengan hasil drawing Aliansi Champions. Sekalipun, ia berkata Barcelona bukan regu terkuat di tim, melainkan Juventus.

Pada undian yang diselenggarakan di Nyon, Kamis( 1 atau 10 atau 2020), Barca menaiki Tim Gram bersama Juventus, Dynamo Kiev, serta klub Hongaria Ferencvaros. Dengan cara filosofi, Barcelona serta Juventus diunggulkan celus serta hendak berebut status pemenang tim.

Matchday awal tahap tim hendak dihelat 20 ataupun 21 Oktober kelak. Koeman menerangkan Barca harus celus ke sesi knockout.

” Kita ketahui kalau Juventus merupakan regu terkuat di tim serta kita berambisi kita dapat lalu berjalan di invitasi itu,” kata Koeman, yang diambil Mundo Deportivo.

” Kita dapat bahagia dengan hasil undiannya, tetapi kita toh wajib meyakinkannya. Kita meluhurkan tim- tim rival yang lain, tetapi pada dasarnya kita wajib celus.”

Di tahap tim itu Barcelona hendak bertanding dengan Juventus yang men catat pertemuan kembali 2 adibintang: Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Terakhir kali mereka silih berdekatan merupakan dikala Ronaldo sedang berkostum Real Madrid di El Clasico LaLiga yang berakhir 2- 2 pada Mei 2018. Setelahnya Ronaldo ambil kaki dari Spanyol buat berasosiasi ke Juventus.

Sepanjang ini masa Koeman di Camp Nou berjalan lembut. Koeman mengetuai Lionel Messi cs menaklukkan 2 perlombaan awal Aliansi Spanyol dengan kemenangan atas Villarreal 4- 0 serta 3- 0 di markas Celta Vigo.

” Aku tidak dapat berpendapat atas apa yang telah terjalin pada masa kemudian. Dari hari awal aku memandang para pemeran amat lap. Semacam instruktur yang lain, aku memerlukan durasi tetapi regu ini lebih bagus dari yang Kamu pikirkan. Kita memiliki 6 nilai serta mengecap 7 berhasil serta belum kecolongan. Ini membuktikan kalau kita bertumbuh,” saklek Koeman mengenai penampilan Barcelona.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *